Jelang HUT Ke-78 Brimob, Wakapolsek Purwoasri Anjangsana Purnawirawan Brimob

Jelang HUT Ke-78 Brimob, Wakapolsek Purwoasri Anjangsana Purnawirawan Brimob

Wakapolsek Purwoasri AKP Suherman bersama personel mengadakan bakti sosial kemanusiaan itu ditujukan kepada purnawirawan Brimob dan warga kurang mampu. --

KEDIRI, MEMORANDUM-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brigade Mobile (Brimob), eks personel Brimob Nusantara, Polres Kediri mengadakan bakti sosial kemanusiaan. Bakti sosial kemanusiaan itu ditujukan kepada purnawirawan Brimob dan warga kurang mampu. 

Salah satu personel Brimob mengikuti kegiatan bakti sosial kemanusiaan, Wakapolsek Purwoasri AKP Suherman mengatakan kegiatan baksos ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Brimob serta berbagi kasih dengan warga kurang mampu.

"Kegiatan anjangsana ini bentuk silaturahmi Brimob aktif dengan purnawirawan Brimob tetap terjalin. Kita tidak boleh melupakan dedikasi dan pengabdian para Purnawirawan Brimob,"kata AKP Suherman, Senin, 13 November 2023.

BACA JUGA:Warga Desa Keting Dihebohkan Penemuan Jasad Perempuan Bersimbah Darah

Dalam kegiatan baksos kemanusiaan, ketiga warga kurang mampu di Desa Krenceng dan anjangsana dua purnawirawan Brimob. 

BACA JUGA: Kuatkan SDM, Pj Walikota Malang Buka Pelatihan Melinting

"Tali asih ini sebagai wujud penghargaan dan berbagi kebahagiaan di HUT ke-78 Brimob,"tutur AKP Suherman. 

Lebih lanjut diungkapkan AKP Suherman, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta kedekatan polisi dengan masyarakat. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, personel eks Brimob Nusantara berdinas Polres Kediri ini mampu menjadi lebih dekat dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara polisi dengan elemen masyarakat semakin erat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Kami juga mengharapkan agar masyarakat mampu menjadi doa bagi kami agar lebih tangguh dalam bertugas,"ungkap AKP Suherman. (hm/fer)

Sumber: