2 Ribu Tiket Piala Dunia U-17 Gratis untuk Anak Sekolah

2 Ribu Tiket Piala Dunia U-17 Gratis untuk Anak Sekolah

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebanyak 2 ribu tiket nonton pertandingan Piala Dunia U-17 yang dihelat di Gelora Bung Tomo (GBT) SURABAYA, digratiskan khusus untuk para pelajar yang ada di Kota Pahlawan.

Hal itu disampaikan Wali Kota SURABAYA Eri Cahyadi. Eri menjelaskan sebanyak 2 ribu tiket itu akan dibagikan gratis kepada pelajar jenjang SD, SMP, hingga SMA untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo (GBT) SURABAYA.

"Ada 2 ribu yang kita gratiskan untuk anak-anak sekolah. Yang ditargetkan gratis SD, SMP, SMA kita bagi 2 ribu. Nanti FIFA yang turun sama PSSI. Nanti didatangi, pembuka sama FIFA, acak," kata Eri Cahyadi, Kamis 9 November 2023.

BACA JUGA:Pecinta Bola Ini Gowes Temanggung-Surabaya Demi Saksikan Piala Dunia U-17

Sedangkan, lanjut Eri, terkait tiket gratis bagi tenaga kesehetan (Nakes), Eri menjelaskan bahwa Nakes sudah termasuk tim official sehingga memang sudah termasuk gratis

"Kalau hari ini adalah 2 ribu untuk siswa. Kalau nakes kan memang gratis, wong dia yang ngobati, jadi sudah masuk official disana dan pengamanan, itu yang maksudnya gratis," jelasnya.

Lebih lanjut Eri menjelaskan bahwa untuk tiket acara pembukaan perhelatan Piala Dunia U-17 pada besok 10 November sudah terjual habis di semua gate Stadion GBT.

BACA JUGA:Amankan Piala Dunia U-17, Poludara Siapkan Helikopter

"Acara pembukaan tiket hari ini sudah sold out semua, bukan hanya barat. Tapi semua sudah habis,"jelasnya.

Bahkan, untuk tiket pertandingan pertama yakni Panama vs Maroko yang akan bertanding pukul 16.00 WIB dan pertandingan kedua yakni Indonesia vs Equador pukul 20.00 WIB, pun telah ludes terjual.

"Kita memang dijatah 38 ribu dan hari ini sudah ludes. Untuk pembukaan, pertandingan pertama jam 16.00 WIB dan 20.00 WIB. Sudah habis," pungkasnya.(alf)

Sumber: