Ciptakan Kondusifitas Pemilu 2024, Polsek Wonocolo Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Ciptakan Kondusifitas Pemilu 2024, Polsek Wonocolo Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Kapolsek Wonocolo Kompol M. Sholeh bersama KH Asep Syaifudin Chalim saat silaturahmi di Pondok Pesantren Amanatul Ummah.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk menjalin sinergi dengan tokoh agama dalam menciptakan kondusifitas wilayah Wonocolo jelang Pemilu 2024, Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan jalin silaturahmi bersama tokoh agama di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Jl. Siwalankerto Utara II/3, SURABAYA, Rabu 8 November 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin komunikasi lebih dekat dengan para ulama di Kecamatan Wonocolo. Selain itu untuk meminta doa kepada para ulama untuk keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Gelar Razia Gabungan, Polsek Wonocolo Amankan 2 Motor

Kedatangan Muhammad Soleh beserta rombomgan diterima baik oleh KH Asep Syaifudin Chalim, pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya.

"Dalam kunjungan ini, saya juga ingin menjalin komunikasi lebih dekat dengan para ulama yang ada di Kecamatan Wonocolo," kata M. Sholeh.

BACA JUGA:Razia Balap Liar di Jalan Raya Jemursari, Polsek Wonocolo Amankan 6 Motor

"Dengan harapan para ulama dapat mendoakan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024," imbuhnya.

Lelaki yang akrab disapa dengan Yai Asep ini mengakatakan, bahwa pihaknya akan mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan kondusifitas wilayah, termasuk menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Wonocolo Berikan Bantuan Warga Miskin

"Kami mendukung penuh upaya kepolisian dalam menciptakan kondusifitas khususnya di Wonocolo," kata KH Asep Syaifudin Chalim.

"Kami juga mendoakan agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan aman," tambahnya.(mtr)

Sumber: