Mengabdi untuk Negeri, Polres Situbondo Tanam Pohon Dirangkai Bhakti Kesehatan dan Bagikan Sembako

Mengabdi untuk Negeri, Polres Situbondo Tanam Pohon Dirangkai Bhakti Kesehatan dan Bagikan Sembako

Polres Situbondo saat membagikan sembako--

SITUBONDO, MEMORANDUM – Bagian SDM Polres SITUBONDO melaksanakan kegiatan sosial dengan tema “Mengabdi Untuk Negeri”. Kegiatan dilaksanakan di Klinik Pratama Polres SITUBONDO meliputi penanaman pohon, pelayanan kesehatan dan pemberian bantuan sembako.

Wakapolres SITUBONDO Kompol I Made Prawira Wibawa S, S.T., S.I.K., M.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Bibit pohon yang ditanam dengan harapan agar tanaman ini dirawat dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat sekitar.

Selain itu, pelayanan kesehatan dan bantuan sembako diberikan sebagai bentuk keikhlasan dan perhatian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Kawal Tahapan Pemilu 2024, Polres Situbondo Siagakan Personel Pengamanan di Kantor KPU

“Kegiatan sosial meliputi pelayanan kesehatan kepada 100 orang masyarakat, pemberian bantuan 100 paket sembako dan penanaman 100 bibit pohon. Ini bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan Polri terhadap masyarakat“  ucap Kompol I Made Prawira Wibawa, Sabtu 4 November 2023.

Lebih lanjut, Kompol I Made Prawira Wibawa berharap kegiatan ini bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan, menjaga kelestarian lingkungan. Meningkatkan kepedulian pegawai terhadap kesehatan dan lingkungan mempererat tali silaturahmi antar pegawai.

BACA JUGA:Polres Situbondo bersama Kantor Pelayanan Pajak Sosialisasi Pemadanan NIK dan NPWP serta Pelaporan SPT Tahunan

"Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat dan sedikit dapat membantu meringankan beban warga masyarakat serta dapat menjadi contoh bagi kegiatan-kegiatan serupa di masa yang akan datang," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, anggota Polres dan ASN serta masyarakat sekitar yang mengikuti pelayanan kesehatan dan menerima bantuan sembako.(hms)

Sumber: