PJ Bupati Tulungagung Janji Segera Bahas Proses Pemindahan Mapolsek Ngantru

PJ Bupati Tulungagung Janji Segera Bahas Proses Pemindahan Mapolsek Ngantru

PJ Bupati Heru Suseno.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM- Proyek pelebaran Jembatan Ngujang Satu di TULUNGAGUNG, diprediksi bakal berimbas pada keberadaan Mapolsek Ngantru, yang letaknya berjarak sekitar 50 meter di sebelah utara jembatan.

Posisi kantor Polsek Ngantru berada persis di pinggir Jalan Raya Tulungagung - Kediri. Tepatnya ada di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru.

Dari data dihimpun, tak lama lagi kantor polisi itu bakal terimbas proyek pelebaran jalan, seiring selesainya proyek Jembatan Ngujang Satu.

BACA JUGA:Gadis Wonokromo, Surabaya Jual Teman Sebaya di Medsos

Situasi ini ternyata juga mendapatkan perhatian dari Pemkab Tulungagung.

BACA JUGA:Profil PT IMS, Anak Perusahaan PT INKA yang Ramai Dibicarakan Terkait Dugaan Proyek Fiktif

Apalagi mengingat, keberadaan Mapolsek Ngantru selama ini berfungsi memberikan pelayanan untuk masyarakat dan warga Tulungagung di bagian utara sungai Brantas.

Melalui sambungan telepon, kepada memorandum.disway.id, Pj Bupati Tulungagung, Heru Suseno mengaku dalam waktu dekat pihaknya akan membahas hal ini secara internal.

Pembahasan akan dilakukan bersama Sekda Kabupaten Tulungagung serta beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

"Nanti akan segera kita bahas secara internal. Dengan pak sekda, dinas PUPR dan BPKAD," terangnya, Selasa 31 Oktober 2023.

Heru Suseno mengungkapkan, bakal ada beberapa opsi yang nantinya akan disampaikan dalam pembahasan itu. Namun demikian, pihaknya masih belum mau merinci opsi - opsi yang dimaksud.

"Nanti, ada opsi yang disampaikan dalam pertemuan itu," ucapnya.

Disinggung terkait tenggat waktu atau deadline pemindahan Mapolsek Ngantru, PJ Bupati Heru menyebut juga akan dibahas dalam pertemuan nanti itu. Oleh karenanya, saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan secara detail.

"Nah, untuk waktunya juga akan kita bahas dalam pertemuan itu. Bagaimana tenggat waktunya dan lain - lain," pungkasnya. (fir/mad)

Sumber: