Pameran di Jakarta, Produk Namira Ecoprint Diborong Pembeli Kanada

Pameran di Jakarta, Produk Namira Ecoprint Diborong Pembeli Kanada

Owner Namira Ecoprint (dua dari kanan) bersama pembeli dari Kanada.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Namira Ecoprint baru saja mengikuti pameran di Trade Expo Indonesia 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jakarta 22 Oktober 2023 lalu.

Owner Namira Ecoprint Yayuk Eko Agustin menceritakan pengalamannya selama mengikuti pameran kepada Memorandum.disway.id.

Menurut mantan asisten pemerintahan Pemkot Surabaya ini, produk Namira Ecoprint mendapat respons yang luar biasa. “Saya baru datang dari Jakarta ini. Terus saya sedikit cerita kalau produk Ecoprint yang mewakili Jawa Timur umumnya dan Surabaya khususnya mendapatkan apresiasi yang luar biasa,” ungkap Yayuk.

BACA JUGA:Namira Ecoprint Pukau Pengunjung di SFP, Produk Rumahan yang Kini Mendunia

Dalam pameran yang berlangsung lima hari itu, Yayuk membawa produk-produk terbaik Namira Ecoprint. Mulai dari baju, tas, sepatu, syal, jaket dan lain-lain.

BACA JUGA:UMKM Namira Ecoprint, Hasilkan Produk Lokal dengan Kualitas Internasional

“Bahkan ada pembeli dari Kanada memborong produk Namira Ecoprint cukup banyak. Sebab, dia mempunyai butik di Prancis. Sepertinya dia akan menjual produk Namira di sana (Prancis,red),” beber wanita berkacamata ini.

Yayuk pun mengaku gembira karena produk batik alami yang diproduksi oleh Namira Ecoprint diminati oleh orang luar negeri. “Banyak sekali orang asing yang datang ke both kami dan membeli produk Namira Ecoprint. Artinya produk kami sudah mendunia dan dikenal di manca negara,” tegasnya.

Bahkan, khusus untuk pembeli dari Kanada, Yayuk juga mendapatkan kartu nama dari yang bersangkutan. “Mudah-mudahan, akan berkelanjutan dan pembeli dari Kanada ini akan terus membeli produk Namira Ecoprint sehingga dikenal luas di luar negeri,” harap Yayuk. (*)

 

Sumber: