Gadis Tergeletak Lemas di Bawah Jembatan Suramadu Diduga Dikeroyok Pacar dan Teman

Gadis Tergeletak Lemas di Bawah Jembatan Suramadu Diduga Dikeroyok Pacar dan Teman

Lokasi awal ditemukannya Amelia Hoirotus Saniyah dengan kondisi lemas-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Misteri kasus perempuan tergeletak lemas di bawah Jembatan Suramadu sedikit demi sedikit terkuak. Korban Amelia Hoirotus Saniyah (21), tak berdaya diduga usai jadi korban pengeroyokan pacar dan temannya.

Kabar yang beredar, awalnya korban lemas diduga menjadi korban pemerkosaan. Tapi, setelah korban bisa dimintai keterangan, ia akhirnya mengakui telah dikeroyok oleh kekasih dan teman-temannya di mobil.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu M Prasetyo menyatakan, jika motif pengeroyokan itu juga belum dapat dipastikan. "Korban dikeroyok oleh pacar dan teman-temannya," kata dia.

BACA JUGA:Geger Gadis Ditemukan Tergeletak Lemas di Bawah Jembatan Suramadu

Prasetyo mengungkapkan, korban sempat mengalami syok saat dibawa ke rumah sakit. Tak lama kemudian, keluarga korban datang hingga korban memberanikan diri untuk menceritakan apa yang terjadi.

"Dari keterangan korban ia dikeroyok. Ini masih kami selidiki lagi kebenarannya sambil menunggu hasil pemeriksaan dokter yang valid," tutur Prasetyo.

Sebelumnya, kasus penemuan gadis yang tergeletak di bawah Jembatan Suramadu masih menjadi teka teki. Kepolisian baik, Polsek Kenjeran atau Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga belum berani komentar lebih jauh terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA:Ini Kronologi Penemuan Gadis di Bawah Jembatan Suramadu, Sempat Teriak saat Keluar Mobil

Sementara data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya menyebut, korban Amelia Hoirotus Saniyah (21), warga Jalan Jatipurwo. Ia ditemukan pertama kali oleh warga dan pedagang kaki lima (PKL) di sekitar lokasi penemuan.

Menurut dari keterangan warga sekitar yang diterima petugas, korban awalnya bertemu dengan kekasihnya di seputaran lapangan Kedung Cowek sekitar pukul 18.38. Saat itu, korban mengendarai mobil milik pria yang diduga kekasihnya.(fdn)

Sumber: