Geger Gadis Ditemukan Tergeletak Lemas di Bawah Jembatan Suramadu

Geger Gadis Ditemukan Tergeletak Lemas di Bawah Jembatan Suramadu

Petugas BPBD Kota Surabaya bersiaga di Puskesmas Tanah Kali Kedinding-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pedagang dan pengunjung wisata malam di bawah Jembatan Suramadu digegerkan dengan adanya seorang gadis tergeletak lemas, Minggu 22 Oktober 2023, malam.

Belum diketahui pasti penyebab lemasnya gadis yang belum diketahui identitasnya itu.

Namun, ada dugaan, perempuan tersebut adalah korban dari pelecehan seksual. Hal itu diperkuat dari informasi awal yang diterima oleh pihak kepolisian setempat.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi membenarkan penemuan wanita dengan kondisi lemas itu. Setelah berkoordinasi dengan jajaran terkait, wanita tersebut lalu dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Tanah Kali Kedinding.

BACA JUGA:Aktivis Perempuan: Setiap Pelaku Pelecehan Seksual Pantas untuk Mati

"Benar mas, anggota kami tadi mendapat laporan ada perempuan yang tergeletak lemas di lokasi itu. Saat ini masih diperiksa kondisinya oleh tim medis di Puskesmas Takal (Tanah Kali Kedinding, red)," terang Suryadi, Minggu 22 Oktober 2023, malam.

Kendati demikian, Suryadi tak berani untuk berandai-andai terkait penyebab lemasnya wanita itu. Meski informasi awal yang ia terima seperti itu, Suryadi menunggu hasil pemeriksaan medis maupun visum dari kedokteran.

"Memang informasi awal kami diterima seperti itu (habis diperkosa). Tapi kami tak berani memastikan. Kita tunggu hasil dari visum saja dulu ya. Nanti diinfokan lagi," pungkas Suryadi.(fdn)

Sumber: