Pikap Curian Ditemukan di Hutan Lumbang, Pelaku Kabur

Pikap Curian Ditemukan di Hutan Lumbang, Pelaku Kabur

Petugas gabungan dari Polres, Polsek Winongan dan Lumbang berhasil menemukan pikap milik Sanding yang dibuang di hutan Lumbang Kabupaten Pasuruan--

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab Wakapolres dan Lantik Kasiwas

"Alhamdulillah. Dengan gerak cepat anggota gabungan tidak sampai tiga jam mobil tersebut berhasil kami temukan di sebuah ladang warga Desa Watulumbung, kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan,” terang Ipda Bambang. 

Kendaraan tersebut ditinggal oleh pelaku yang melarikan diri ke hutan. Masuk wilayah perhutani Kecamatan Lumbang. Sehingga mobil tersebut berhasil dievakuasi dan diamankan di Polsek Winongan.

Melihat perburuan cepat tersebut, Sanding Edi Tanto langsung sujud syukur. Ia merasa berterimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa dan mengapresiasi kinerja Polri. Karena berhasil mengungkap kasus pencurian mobilnya kurang dari 1x24 jam.

"Saya bernar-benar terima kasih yang sebesar-besarnya pada aparat Polres Pasuruan, Polsek Winongan dan Polsek Lumbang yang telah bergerak cepat menemukan mobil saya. Semoga Polri kedepannnya semakin sukses dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," ucap Sanding Edi dengan mata berkaca-kaca saat divideo. (mh)

Sumber: