Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab Wakapolres dan Lantik Kasiwas

Kapolres Pasuruan Pimpin  Sertijab Wakapolres dan Lantik Kasiwas

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama memberikan salam selamat datang kepada Wakapolres baru, Kompol Hari Azis.--

PASURUAN, MEMORANDUM-Ruang Rupatama Polres Pasuruan pada Jumat (13/10) sore dalam suasana penuh haru. Hal ini karena ada dua pejabat utama yang dilantik. Mereka adalah Wakapolres Pasuruan yang digelar sertijab. Dan Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas).

Upacara pelantikan dipimpin Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi. Upacara tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta Wakil sampai Ketua Ranting.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan.

BACA JUGA:Empat Kasat di Pasuruan Bakal Berganti

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang bertugas sebelumnya. Sembari memberikan semangat kepada pejabat yang baru untuk menjalankan tugas dengan baik.

"Saya selaku Kapolres Pasuruan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kompol Hendry Ferdinand Kennedy yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Polres Pasuruan. Semoga sukses kedepannya dalam mengemban tugas di tempat yang baru," ucapnya.

BACA JUGA:Hakim, JPU, dan PH Cek Gudang Solar Ilegal Pasuruan

Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Wakapolres Pasuruan dan Kasiwas Polres Pasuruan yang baru.

"Dan saya ucapkan selamat datang kepada Kompol Hari Aziz, yang mulai hari ini menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan. Dan selamat bertugas kepada AKP Suparlan yang menjabat sebagai Kasiwas Polres Pasuruan. Semoga segera bisa menyesuaikan dan memberikan kinerja yang terbaik untuk Polres Pasuruan," imbuh AKBP Bayu. (mh)

Sumber: