Ponpes Khozinatul Ulum Luncurkan Buku ‘Ngaji Bareng Abah Yai Muharror Ali’

Ponpes Khozinatul Ulum Luncurkan Buku ‘Ngaji Bareng Abah Yai Muharror Ali’

--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Pondok Pesantren (Ponpes) Khozinatul Ulum, Blora, Jawa Tengah, bakal meluncurkan buku berjudul ‘Ngaji Bareng Abah Yai Muharror Ali’, di momen peringatan Hari Santri Nasional (HSN), Minggu, 22 Oktober 2023.

Buku menginspirasi itu ditulis oleh alumni Ponpes Khozinatul Ulum Blora, Ahmad Adirin. Di mana dalam prosesnya melibatkan Jurnalis Bojonegoro, Sujatmiko, selama lebih dari 6 bulan.

BACA JUGA:Sanggar Lentera Launching Buku Story 23

BACA JUGA:Forkopimda Dampingi Mensesneg dan Menteri PUPR Tinjau Lokasi Pembangunan Bendungan Karangnongko Bojonegoro

Lalu tim pengarah buku, yakni KH Ahmad Zaki Fuad alias Gus Zaki dan KH Ahmad Labib Hilmy alias Gus Zaki. Kemudian juga melibatkan tim editor dan dokumentasi dari Ponpes Khozinatul Ulum Blora.

Launching buku tersebut akan dilaksanakan pada puncak acara HSN 2023. Puncak kegiatan itu ada dua agenda pawai HSN dan Launching buku,” kata putra pertama Abah Yai, panggilan KH Muharror Ali, KH Ahmad Zaki Fuad.

BACA JUGA:Grebeg Berkah Bojonegoro 2023, Simbol Semangat Masyarakat Agraris

BACA JUGA:Upacara Puncak HJB Ke-346, Pj Bupati Ajak Bersama Bangun Bojonegoro Sampai Tuntas

Gus Zaki panggilan akrab menyampaikan di Ponpes Khozinatul Ulum ini ada sejumlah rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Santri Nasional (HSN) 2023.

“Lomba hias tumpeng dan lomba tarik tambang antar instansi Khozin di laksanakan tanggal 19 Oktober 2023 mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai,” beber Gus Zaki.

BACA JUGA:Tangkal Politik Hoaks dan SARA, Bawaslu Bojonegoro MoU dengan STTM Ar-Fachrudin

BACA JUGA:Berkat Aplikasi ILMU Semeru Polda Jatim, Kapolres Bojonegoro Serahkan Kembali Motor Kepada Pemiliknya

Rektor Institut Agama Islam (IAI) Khozinatul Ulum Blora ini, kembali menjelaskan serangkaian acara HSN 2023 yang digelar tidak hanya itu. Tetapi masih ada beberapa acara seperti lomba badminton antar instansi Khozin yang dimulai 21 Oktober 2023

“Puncak kegiatan ada pawai tanggal 22 Oktober 2023 mulai pukul 07.00 WIB, dan launching buku di hari yang sama. Pukul 09.30 WIB hingga selesai,” pungkasnya. (*)

Sumber: