Ada Misteri Ada Pula Percintaan, 5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton Akhir Oktober

Ada Misteri Ada Pula Percintaan,  5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton Akhir Oktober

Drakor menjadi menarik dan selalu menjadi tontonan anak muda karena memiliki berbagai genre drama. --

MEMORANDUM-Drama Korea atau Drakor adalah serial televisi yang diproduksi dengan bahasa Korea. Drakor menjadi menarik dan selalu menjadi tontonan anak muda karena memiliki berbagai genre drama. 

Beberapa drama telah dijadwalkan tayang akhir Oktober ini. Mari simak apa saja 5 drama Korea yang akan tayang akhir oktober 2023 ini.

1. Doona! 

Drama Korea baru yang mengusung genre romantic tentang kisah cinta seorang mahasiswa tahun pertama dengan mantan bintang K-Pop

BACA JUGA:Sinopsis Doona, Drakor Terbaru yang Dibintangi Nation's First Love Bae Suzy

Seorang bintang K-Pop di sebuah grup idol terkenal yang mendadak mengumumkan ingin pensiun dari dunia hiburan. Seorang bintang K-Pop yang ingin pensiun tersebut adalah Doona sang vokalis utama.

Won Joon adalah mahasiswa dengan kondisi keuangan yang pas-pasan tetapi memiliki hati yang hangat. 

Setelah berhenti menjadi idol K-Pop, Doona pindah dan mengurung diri disebuah apartemen yang terletak di kawasan Universitas. Di apartemen tersebutlah Keduanya, Won Joon dan Doona bertemu. 

Pertemuan Won Joon dengan Doona membuat Won Joon harus mengubah kehidupannya. Won Joon merasa harus bisa menlindungi Doona dari kenyatan pahit. 

Drama Doona Ini, diadaptasi dari webtoon popular yang berjudul The Girl Downstairs

Doona, digarap oleh sutradara Lee Jung-hyo.

Kedua karakter utama Doona dan Won Joo ini dinperankan oleh aktris dan aktor berbakat.  Karakter Doona di perankan oleh Bae Suzy dan Karakter Won Joo diperankan oleh Yang Se Jong. Drama yang di bintangi oleh aktris cantik Bae Suzy dan Aktor Yang Se Jong ini akan tayang pada 20 oktober 2023 mendatang di Netflix. 

BACA JUGA:Goodyear Assurance MaxGuard: Perlindungan 2 in 1 untuk Kendaraan Mid-Passenger

2. High Cookie

Sumber: