P4MU Gelar Tasyakuran dan Bakti Sosial di Hari Jadi ke-108 di RS Mata undaaan Surabaya

P4MU Gelar Tasyakuran dan Bakti Sosial di Hari Jadi ke-108 di RS Mata undaaan Surabaya

Para pengurus P4MU dalam acara Tasyakuran dan Bakti Sosial. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Acara Tasyakuran dan Bakti Sosial digelar dalam memperingati hari jadi ke-108 Perhimpunan Perawatan Penderita Penyakit Mata Undaan (P4MU) & Word Sight Day 2023, di aula Rumah Sakit Mata Undaan di Jalan Undaan Kulon No.19 SURABAYA, Sabtu 14 Oktober 2023.

 

Menurut Arif Afandi, Ketua Badan Pengurus P4MU bahwa selain tasyakuran, pada hari ini Sabtu, 14 Oktober 2023 juga diadakan pemeriksaan mata kepada mitra media. 

 

"Kenapa kami menyasar pemeriksaan kepada rekan media, sebab dalam teknologi digital ini, mata para wartawan itu potensial untuk bermasalah. Karena setiap hari harus menghadapi layar monitor dan menulis di gadget maupun handphone yang kecil-kecil," ucap Arif Afandi dalam sambutannya. 

Arif Afandi mengharapkan bahwa kedepannya P4MU semakin memperluas kemaslahatan masyarakat. Tidak hanya di Surabaya tapi juga di Jawa Timur. 

BACA JUGA:Tanaman Obat: Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Manusia

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas P4MU Widodo J. Pudjirahardjo mengatakan bahwa dalam hari jadi yang ke-108 P4MU ini pastinya tidak mudah untuk mencapai usia tersebut. "Kita harus bersyukur, harus bangga kita diberikan umur tersebut," katanya. 

 

Sebagai badan pengawas, Widodo sangat bersyukur bahwa P4MU mendapatkan anugerah dan ridho dari Tuhan sehingga mencapai kesuksesan dan kebahagiaan yang telah diberikan sampai saat ini. 

 

"Keberhasilan yang kita dapatkan ini, marilah kita memanfaatkan kesempatan ini untuk kemaslahatan bersama. Terutama untuk masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan," ucapnya. 

 

Sumber: