Siapa Kompol Akhyar? Pengganti Kompol Hakim yang Dimutasi Diduga Terkait Kasus Tewasnya Andini

Siapa Kompol Akhyar?  Pengganti Kompol Hakim yang Dimutasi Diduga Terkait Kasus Tewasnya Andini

Kompol M Akhyar yang baru saja mendapatkan TR untuk mengisi jabatan Kapolsek Lakarsantri.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Kompol M Akhyar baru saja menerima telegram rahasia (TR) untuk mengisi posisi Kompol Hakim. 

Sebelumnya, Kompol Hakim diduga dimutasi karena statement prematurnya terkait kasus penganiayaan yang berujung tewasnya Andini.

 

Andini dianiaya Ronald, pacarnya usai karaoke di Blackhole, Lenmarc, Rabu, 4 Oktober lalu. Ibu tunggal asal Sukabumi ini tewas diduga karena trauma benda tumpul.

BACA JUGA:Breaking News! Buntut Tewasnya Andini, Kapolsek Lakarsantri Dicopot, Ada Apa?

Lalu, siapa sebenarnya Kompol  Akhyar, pengganti Kompol Hakim? 

Dihubungi Memorandum.disway.id, Kompol Akhyar melalui pesan singkat di WhatsApp mengucapkan terima kasih. Yang bersangkutan juga berjanji akan mengirimkan biodata selama ia bertugas.

Nah, sebelum biodata lengkap diterima, Perwira dengan satu melati di pundak kelahiran 1969  pernah bertugas di beberapa posisi. Dari data yang dihimpun Memorandum.disway.id, pernah menjadi kepala unit (Kanit) reserse kriminal (Reskrim) di 7 polsek.

BACA JUGA:Sebanyak 100 Lebih Perwira Polda Jatim Digeser Buntut TR Nusantara, Seperti Apa?

Juga pernah menjabat Kanit tiga kali di Polrestabes Surabaya. Akhyar juga pernah bertugas di Kasubaghumas Polrestabes Surabaya. Perwira yang dekat dengan media ini juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Tambaksari.

 

Nah, kini kita tunggu gebrakan Kompol Akhyar ketika nantinya sudah duduk di Lakarsantri 1. Sebab, ada problem menahun yang perlu ada problem solving. Antara lain terkait kemacetan di trafic light (TL) Lakarsantri. (ono)

 

Sumber: