HUT Ke-72 Humas, Polres Lamongan Distribusikan 10 Ribu Liter Air Bersih

HUT Ke-72 Humas, Polres Lamongan Distribusikan 10 Ribu Liter Air Bersih

Polres Lamongan menggelar bakti sosial berupa pendistribusian bantuan air bersih.--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Polres Lamongan kembali menunjukkan komitmennya dalam mengayomi masyarakat.

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Humas, Polres Lamongan menggelar bakti sosial (baksos) berupa pendistribusian bantuan 10.000 liter air bersih musim kemarau panjang.

Kegiatan kemanusian ini dilaksanakan di wilayah RT 007/RT 008, Dusun Blungkan, Desa Sendangrejo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro beserta anggota hadir langsung menyapa warga masyarakat di sana, hadir juga Kepala Desa Sendangrejo Indra Prasetya Widodo beserta staf, Pelaksana Tugas (PLT) Kabid Kedaruratan dan Logistik Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamongan Kuncoro, Kasi Pemberdayaan dan Perlindungan Masyarakat (PPM) Kecamatan Lamongan Sugiyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Desa Sendangrejo Aipda Sulistyowati, dan Kasi Humas Polsek Lamongan Kota Aiptu Andy Bagas Setiawan.

Kepala Desa Sendangrejo Indra Prasetya Widodo menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Lamongan. 

"Kegiatan ini sangat membantu warga kami, terutama dalam mengatasi keterbatasan pasokan air bersih di wilayah kami," ujarnya.

Bantuan air bersih yang berjumlah 10.000 liter tersebut sangat berarti bagi warga dusun Blungkan, terutama dalam menghadapi ketersediaan air bersih yang cukup terbatas. 

Polres Lamongan melalui bakti sosial ini berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka, terutama air bersih yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari.

"Kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Lamongan terhadap masyarakat. Semoga bantuan air bersih ini dapat membantu meringankan beban warga Blungkan dalam mendapatkan air bersih yang aman dan sehat," ujar Anton Krisbiantoro.

Selain itu juga menjadi bagian dari upaya Polres Lamongan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan citra positif polisi di mata warga. 

"Polres Lamongan berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Lamongan," pungkas Anton Krisbiantoro.(hms/fer)

Sumber: