Jelang Lawan Persib, Josep Perbaiki Kesalahan Tim di Pertandingan Terakhir

Jelang Lawan Persib, Josep Perbaiki Kesalahan Tim di Pertandingan Terakhir

Josep Gombau--

SURABAYA, MEMORANDUM - Usai mencuri poin di kandang Dewa United, Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Persib Bandung, Sabtu, 7 Oktober 2023. 

 

Pelatih Persebaya Josep Gombau mengatakan bahwa dalam latihan kali ini timnya lebih memfokuskan dalam memperbaiki kesalahan-kedalahan dalam pertandingan melawan Dewa United. 

 

"Kami memulai pekan ini dengan memperbaiki kesalahan-kesalahan kami dalam permainan dan mencoba untuk meningkatkannya. Setelah itu, beberapa latihan fisik dan kami besok akan mulai mengarah ke dalam taktik," ucap Josep Gombau usai latihan, Selasa, 3 Oktober 2023. 

 

Pada lini belakang yang ditinggalian Catur karena mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Dewa United tidak menjadi masalah baginya. 

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Terjunkan 3.869 Personil untuk Amankan Laga Persebaya vs Persib

"Tidak, kami memiliki pemain yang lain yang bisa bermain di sana. Pertandingan terakhir kami, saya melakukan preview bahwa Ripal Wahyudi juga bermain sangat baik dan Riswan Lauhin yang masuk di babak kedua juga bermain dengan baik. Kami bisa bermain di sana dan sekarang saatnya untuk bekerja dan memutuskan pemain mana yang akan kami gunakan," ungkapnya. 

 

Pelatih asal Spanyol ini berpendapat Persib Bandung adalah tim yang bagus. Pertandingan yang akan digelar Sabtu, 6 Oktober 2023 itu pastinya akan menjadi pertandingan yang sulit. 

 

"Persib klub yang bagus. Tentu saja, itu adalah pertandingan yang sangat bagus dengan mereka. Pertandingan yang sulit dengan Persib maka kami harus berkonsentrasi dan mencoba melakukan permainan yang baik pada hari Sabtu," bebernya. 

 

Sumber: