Gelar Konsolidasi, Ganjarist Blitar Raya Godok Dukungan untuk Pileg

Gelar Konsolidasi, Ganjarist Blitar Raya Godok Dukungan untuk Pileg

Ganjarist Blitar Raya melakukan konsolidasi pengurus di Warung Lodo Bu Bayan.--

Blitar, Memorandum - Ganjarist Blitar Raya melakukan konsolidasi pengurus untuk membahas beberapa agenda penting.

 

Di antaranya adalah juga berpartisipasi pada pileg dengan melabuhkan dukungan untuk caleg DPR RI dan DPRD Provinsi.

 

"Untuk presidennya, tak ada nama lain, harus pak Ganjar. Kami juga menggodok nama-nama caleg DPR RI dan DPRD Provinsi, untuk kita dukung dalam perhelatan Pileg 2024. Tentunya kita pilih yang mendukung Pak Ganjar," kata Ketua Ganjarist Blitar Raya Yusuf Wibisono saat diwawancara di Warung Lodo Bu Bayan, Sabtu 30 September 2023.

 

Nama Sri Rahayu dan Pulung Agustanto pun mencuat di peringkat teratas sebagai caleg DPR RI dari Dapil Jatim VI yang akan didukung oleh Ganjarist Blitar Raya. Sementara DPRD Provinsi, nama Guntur Wahono hampir dipastikan menjadi nama tunggal.

 

"Untuk DPR RI tadi mengerucut ke dua nama, yaitu Bu Sri Rahayu dan Pak Pulung. Sementara DPRD Provinsi, hanya muncul satu nama, yakni Guntur Wahono," jelas Yusuf.

 

Dalam pertemuan ini juga dilakukan pembagian stiker, kaus, banner, dan bendera Ganjar Pranowo. Perlengkapan ini didapat atas pemberian Relawan Tebar Benih, yang secara swadaya menyediakan perlengkapan dan peralatan untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke khalayak umum.

 

"Kami juga mengucapkan terima kasih pada Tebar Benih atas pemberian ini. Ini sangat membantu kami dalam mengenalkan sosok Pak Ganjar ke publik," pungkas Yusuf.

 

Sumber: