Anggota Polsek Trawas Ajak Pelajar Tertib Berlalulintas

Anggota Polsek Trawas Ajak Pelajar Tertib Berlalulintas

Anggota Polsek Trawas bersama pelajar SMK yang praktik di kantor Perhutani Trawas.--

Mojokerto, Memorandum - Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas. Polsek Trawas, Polres Mojokerto melaksanakan imbauan dialogis kepada pelajar. Imbauan yang disampaikan melalui Program Sambel Wader dipimpin Kanitsamapta Polsek Trawas Aipda Jarwoko beserta anggota kepada para pelajar SMK yang praktik di kantor Perhutani Trawas.

Kapolsek Trawas Iptu Sutakat mengatakan, tujuan kegiatan tersebut yakni agar para pelajar ini menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di Kecamatan Trawas.

Kapolsek Trawas  yang juga lama bertugas di Satuan Lalu lintas mengungkapkan,  bahwa pihaknya ingin warga Trawas tertib berlalu lintas.

"Meskipun kita berada di wilayah gunung tapi kita akan tunjukkan bahwa warga Trawas juga bisa jadi pelopor  tertib berlalu- lintas," ujarnya, Senin (25/9).

Sementara itu, Kanitsamapta Polsek Trawas Aipda Jarwoko  juga menyampaikan imbauan, agar para pelajar ini tertib di jalan dengan menggunakan helm serta memastikan kendaraannya sesuai standar dan dilengkapi dengan surat-surat.

"Saat ini kita berikan imbauan, namun nanti kalau masih tidak taat aturan kita akan berikan tindakan sanksi," pungkasnya.(war/fer)

Sumber: