Peduli Sesama, Kapolsek Tegalsari Sambang Duka ke Rumah Warga yang Meninggal

Peduli Sesama, Kapolsek Tegalsari Sambang Duka ke Rumah Warga yang Meninggal

Kapolsek Tegalsari, Kompol imam Mustolih saat ta'ziah ke rumah duka di Adi Jasa.--

Surabaya, Memorandum - Sambang duka merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan. Tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi pada saat warga mengalami musibah.

Kapolsek Tegalsari, Kompol imam Mustolih didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Dr. Soetomo melaksanakan ta'ziah ke rumah duka Adi Jasa, Jl. Demak Kel. Gundi Kec. Bubutan Surabaya dengan warga Dr. Soetomo RT.01 RW.9 Tegalsari Surabaya, Senin (25/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Imam Mustolih mengucapkan bela sungkawa serta memperkenalkan diri kepada keluarga Alm. Agustinus Leo Hariboentoro.

"Saya Imam Mustolih, selaku Kapolsek Tegalsari turut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara Agustinus Leo Hariboentoro, marilah kita bersama-sama mendoakan semoga arwah Alm. Agustinus Leo Hariboentoro diterima di sisiNya dan diampuni segala khilaf serta kesalahannya," ucapnya.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada rumah duka Adi Jasa, karena berkenan menerima saya beserta rombongan," imbuhnya.

Imam juga berharap bahwa dengan kehadiran Porli di tengah-tengah masyarakat mendapat nilai yang positif karena lebih dekat mengenal masyarakat sekitarnya.

"Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat mendapatkan respon positif dan apresiasi sebagai program unggulan dalam rangka lebih mendekatkan dengan masyarakat," pungkasnya.(mtr/ziz)

Sumber: