Tim Penilai Polda Jatim Kunjungi Kampung Bebas Narkoba di Bojonegoro

Tim Penilai Polda Jatim Kunjungi Kampung Bebas Narkoba di Bojonegoro

Tim Penilai Polda Jatim Kunjungi Kampung Bebas Narkoba di Bojonegoro--

Bojonegoro, Memorandum - Tim Penilai Kampung Bebas dari Narkoba dari Polda Jatim melakukan kunjungan dan penilaian ke Kampung Bebas dari Narkoba Polres Bojonegoro di Desa Sukorejo.

Kunjungan itu diterima langsung  Satresnarkoba Polres Bojonegoro di Posko KBN, Balai Desa Sukorejo  Kecamatan  Bojonegoro

Hadir dalam kegiatan itu Penyidik Madya 2 Ditresnarkoba Polda Jatim AKBP Cecep Sustya, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Jatim AKBP Bahrun Nasikin, Parik VI  Itbid Itwasda Polda Jatim Kompol Totok Iswiyanto, Paur Benetika Subbidwaprof Bidpropam Polda Jatim AKP Ali Yuskar, Letcor Gol IIIC Dosen FH Unair Dr. Astutik,  Ketua Granat Jatim Dra. Arie Soeripan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur Drs Tri Yuwono, Kabid Kesbuda dan Ormas Bakesbangpol Agus Imantoro.

Kemudian Ketua Tim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jatim Indah Poernomosari meraka disambut oleh Waka polres Bojonegoro Kompol David Manurung, kasatresnaekoba AKP Eko Suwanto, Bakesbangpolinmas KBO Satresnarkoba Polres Bojonegoro, Kanit Idik I Sat resnarkoba Polres Bojonegoro, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Desa Sukorejo, dan lainnya.

Selama pelaksanaan kegiatan penilaian Kampung Bebas dari Narkoba berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif.(top/ziz)

Sumber: