Ini Cara Ampuh Bikin Konten Low Light Aesthetic dari Kamera Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

Ini Cara Ampuh Bikin Konten Low Light Aesthetic dari Kamera Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

Semakin mudah menghasilkan foto long-exposure di malam hari berkat Flex Mode dan Expert Raw Galaxy Z Fold5 --

 

Foto long-exposure sendiri biasanya tampil memukau jika diambil pada malam hari saat pencahayaan minim dan diikuti dengan objek dengan sinar yang bergerak. Kabar baiknya, tips mengambil foto yang kece ini bisa kamu lakukan hanya dengan berbekal Galaxy Z Fold5, begini caranya:

 

 

 

a. Pakai ISO terendah di Z Fold5

 

b. Pilih aperture dengan bukaan kecil, bisa f/11, f/16 ataupun pada f/22

 

c. Gunakan shutter speed rendah, 15 detik ataupun 30 detik

 

d. Saat sumber cahaya mulai bergerak, pencet tombol shutter

 

 

 

Dengan posisi Flex Mode, pengguna tidak perlu khawatir hasil gambar menjadi buram karena kamera tergoyang. Pasalnya, form factor dari Galaxy Z Fold5 yang kokoh membuat device tak mudah bergeser. Mengambil foto long-exposure ini akan sangat mengasah kreativitas kamu dengan kreasiin banyak ide untuk ‘melukis’ dalam cahaya. Misalnya menggunakan lampu flash dari HP untuk membuat gambar di situasi gelap sembari kamera Z Fold5 menangkap foto tersebut.

 

 

 

Saatnya Join The Flip Side dan rasakan pengalaman ngonten bebas di kondisi low light!

 

Membuat kreasi konten foto atau video dalam kondisi low light kini jadi lebih mengesankan kalau kamu #JoinTheFlipSide. Kamu bisa dapetin langsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang lengkap dengan fitur-fitur unggulan di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000. Sementara, Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

 

Kamu pun bisa mendapat banyak manfaat dan promo khusus dengan datang ke Galaxy Studio terdekat di kotamu, Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September 2023, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

 

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke HP lipat lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain. (iku/gus)

 

Sumber: