Gelar Razia di Warung, Polres Gresik Amankan Puluhan Botol Miras

Gelar Razia di Warung, Polres Gresik Amankan Puluhan Botol Miras

Gresik, memorandum.co.id - Untuk menciptakan wilayah aman dan kondusif, Polres Gresik merazia minuman keras di sejumlah warung-warung. Hasilnya, puluhan minuman beralkohol itu ditemukan.

Razia dilakukan di sejumlah titik. Petugas dari Sabhara Polres Gresik melakukan penyisiran ke warung yang disinyalir menjual miras. Mulai dari daerah Kelurahan Sidomoro hingga Jalan Noto Prayitno dan sekitar Kebomas.

"Ada puluhan botol tuaak dan 2 jirigen yang berhasil kami amankan. Kemudian puluhan miras berbagai merk," kata Kasatsabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno, Minggu (1/12).

Dia menyampaikan, wilayah hukum Polres Gresik harus aman dari berbagai kegiatan negatif. Pesta minuman keras dapat memicu aksi kejahatan. "Kami sisir semua warung yang diduga menyediakan miras," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menambahkan, pengaruh miras sangat berbahaya. Bukan hanya berakibat pada aksi kejahatan, juga mengakibatkan celakanya seseorang. Misalnya, dampak ugal-ugalan di jalan raya.

"Polres Gresik terus berupaya maksimal menjamin keamanan masyarakat Gresik. Kami berharap, masyarakat juga memberikan informasi jika ada warung yang menjual miras sehingga dapat kami tindaklanjuti," pungkasnya. (an/har/udi)

Sumber: