Begini Cara Istri Kapolres Gresik Peringati Hari Difabel Internasional

Begini Cara Istri Kapolres Gresik Peringati Hari Difabel Internasional

Gresik, memorandum.co.id - Begini cara Ny Cut Laura Kusworo Wibowo dalam memperingati Hari Difabel Internasional. Dia mengajak para siswa dan wali murid SLB.C Kemala Bhayangkari untuk berdiskusi bersama, Selasa (26/11) pagi.

Memberikan pengetahuan tentang tanggung jawab orang tua terhadap buah hatinya yang berkebutuhan khusus. Terutama pada saat anak itu memasuki masa pubertas.

Istri Kapolres Gresik sekaligus Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari itu menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Difabel Internasional yang jatuh pada 3 Desember 2019.[penci_related_posts dis_pview="no" dis_pdate="no" title="baca juga" background="" border="" thumbright="no" number="4" style="list" align="left" withids="" displayby="tag" orderby="rand"]

"Kami memberikan pembinaan mental di usia pubertas bagi anak berkebutuhan khusus," ujar istri Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo tersebut.

Nah, untuk mengetahui hal itu, anak-anak diberikan ilmu pengetahuan yang baik. Sebab, mereka juga mempunyai hasrat biologis yang sama dengan anak normal.

"Kami melihat sudah ada anak yang ingin dekat dengan teman lawan jenisnya. Boleh punya teman lawan jenis tapi harus tahu batasannya," katanya. (an/har/udi)

Sumber: