BPJS Kesehatan Gelar FGD untuk Tingkatkan Mutu Layanan Peserta JKN di RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo
![BPJS Kesehatan Gelar FGD untuk Tingkatkan Mutu Layanan Peserta JKN di RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo](https://memorandum.disway.id/upload/6516bf94458aef2c49547ae8ce393c72.jpeg)
BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro menggelar Forum Group Discussion (FGD) pada 16 Januari 2025 di ruang aula RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. -Sutopo-
BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID – BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro menggelar Forum Group Discussion (FGD) pada 16 Januari 2025 di ruang aula RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.
BACA JUGA:BPJS Kesehatan Rangkul Stakeholder Wujudkan Ekosistem JKN Tanpa Kecurangan
FGD ini bertujuan untuk membahas dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang berobat di rumah sakit tersebut.
Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian roadshow FGD BPJS Kesehatan dengan Fasilitas Kesehatan Rawat Jalan Tingkat Lanjutan (FKRTL).
BACA JUGA:Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Beri Layanan JKN Selama Libur Lebaran
Sebelum FGD dimulai, petugas BPJS Kesehatan melakukan Supervisi, Buktikan dan Lihat Langsung (Sibling) untuk memantau langsung layanan kesehatan di fasilitas kesehatan yang mendukung Program JKN.
Kegiatan ini mencakup pengecekan di loket pendaftaran serta peninjauan beberapa poli rawat jalan di RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.
BACA JUGA:Anggota DPR RI Abidin Fikri dan BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro Ajak Masyarakat Sadar JKN
Direktur RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo, Ahmad Hernowo Wahyutomo MKes menyampaikan apresiasi atas terlaksananya FGD tersebut.
Ia berharap sinergi antara BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro dan RSUD dapat terus memperkuat koordinasi dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik, serta meningkatkan layanan JKN bagi peserta.
BACA JUGA:Pemanfaatan Layanan Naik Drastis, Kondisi Keuangan BPJS Kesehatan Masih Sehat
“Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan FGD ini. Kami berharap kerja sama yang sudah lama terjalin ini dapat terus berlanjut dan memberikan kepercayaan kepada rumah sakit serta BPJS Kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN,” ungkap dr Hernowo.
Pada kesempatan yang sama, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro, Sistri Sembodo, menjelaskan bahwa FGD ini merupakan langkah untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi peserta JKN.
BACA JUGA:Jamin 91,36 % Penduduk Jawa Timur, BPJS Kesehatan Tetap Fokus Pada Inovasi Layanan Kepesertaan
Sumber: