Pimpinan Dewan Dilantik, Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Harap Kolaborasi Bangun Kota Malang Berkelanjutan

Pimpinan Dewan Dilantik, Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Harap Kolaborasi Bangun Kota Malang Berkelanjutan

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan memberikan ucapan selamat pada Ketua DPRD Kota Malang periode 2024-2029 Amithya Ratnanggani Sirraduhita.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan ST MM menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Malang dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Malang Masa Jabatan 2024-2029, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Malang, Kamis 24 Oktober 2024.

BACA JUGA:Sambut Kepemimpinan Presiden Baru, Pj Wali Kota Iwan: Kota Malang Siap Mendukung Kebijakan Pusat

Pj Wali Kota Iwan dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat paripurna DPRD Kota Malang dengan agenda khusus ini merupakan wujud nyata pelaksanaan kedaulatan rakyat yang bertujuan memperkuat tatanan pemerintahan daerah Kota Malang.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Harap Pilkada Serentak Sukses

“Pimpinan DPRD diharapkan dapat mengemban amanah dengan integritas dan tanggung jawab. Dan semoga dengan kepemimpinan yang bijaksana, DPRD Kota Malang dapat menjalankan fungsinya sebagai lembaga perwakilan rakyat dengan baik; demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,” katanya.

BACA JUGA:Support Sejawatnya, Pj Wali Kota Malang Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Jakarta

Bersamaan, Pj Wali Kota Malang menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pimpinan DPRD Kota Malang yang baru saja dilantik. Diharapkan, kerja sama antara Pemkot Malang dan DPRD menjadi kunci utama dalam mendorong tercapainya program-program pembangunan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Dorong Ciptakan Tertib Tata Kelola Aset

“Dengan kolaborasi ini saya yakin akan semakin memperkuat pondasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kemajuan infrastruktur, kualitas pelayanan publik, serta penanganan isu-isu strategis yang ada di kota kita,” kata Iwan Kurniawan.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Minta Langkah Taktis Penanganan Anak Tidak Sekolah

Telah dilantik secara resmi, Amithya Ratnanggani Sirraduhita menjadi Ketua DPRD Kota Malang periode 2024-2029. Sedangkan Wakil Ketua I dijabat Abdurrochman, Wakil Ketua II dijabat Trio Agus Purwono dan Wakil ketua III dijabat Rimzah.

BACA JUGA:Sambut Peserta Pelatihan PKA-PKP, Pj Wali Kota Iwan Sampaikan Potensi Kota Malang

Lebih lanjut, Pj Wali Kota Iwan menginginkan agar ke depan, DPRD dapat terus memberikan dukungan, saran, dan kritik yang konstruktif terhadap setiap kebijakan yang dilahirkan oleh Pemkot Malang. Dengan demikian, dapat terwujud visi bersama yaitu menjadikan Kota Malang sebagai kota yang maju, sejahtera, berbudaya, dan berdaya saing tinggi.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Harap Pilkada Kota Malang Berjalan Kondusif

Sumber: