Wujudkan Kemenangan ABADI, Abah Anton Konsolidasi dengan Partai Demokrat

Wujudkan Kemenangan ABADI, Abah Anton Konsolidasi dengan Partai Demokrat

Cawali Kota Malang H. Anton saat menghadiri konsolidasi dengan Partai Demokrat Kota Malang.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Abah Anton, Calon Wali Kota Malang mengikuti konsolidasi dengan para pengurus Partai Demokrat di Cafe Dulek, Kauman, Klojen, Kota Malang, Minggu 20 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang, H. Imron dan anggota DPRD Kota Malang.

Dalam pertemuan ini, Abah Anton menekankan pentingnya sinergi dan persatuan untuk memenangkan pasangan Abadi (Anton-Dimyati) yang diusung oleh koalisi tiga partai, yaitu Demokrat, PAN, dan PKB.

BACA JUGA:Dukungan ABADI Menguat, IHM Pilih Abah Anton-Dimyati Sudah Bulat

Acara yang digelar dalam rangka safari politik ini bertujuan untuk menggalang dukungan masyarakat menjelang Pilkada Kota Malang yang semakin dekat.

H. Imron menyampaikan harapan agar pertemuan tersebut membawa keberkahan dan hasil positif dalam perjuangan politik. 

Ia juga mengajak seluruh warga, terutama dari Kelurahan Kauman dan Bareng, untuk mendukung pasangan Abadi dengan sepenuh hati.

BACA JUGA:Sosok Abah Anton di Masyarakat, Dinilai Peduli Lansia dan Pensiunan

“Semoga apa yang kita hajatkan malam ini diridhoi oleh Allah SWT. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini. Yang terpenting, pertemuan kita malam ini menghasilkan kemenangan untuk Abah Anton,” kata Imron.

Agus, tokoh masyarakat setempat yang turut hadir, menyampaikan agar seluruh masyarakat meniatkan dukungan politiknya sebagai ibadah. 

Ia mengingatkan pentingnya memilih pemimpin yang amanah, terutama bagi warga Kelurahan Kauman dan Bareng, untuk bersama-sama memenangkan pasangan Abadi pada Pilkada mendatang.

BACA JUGA:Fitnah Tersebar, Nama Abah Anton Makin Berkibar di Masyarakat

Abah Anton, yang pernah menjabat Wali Kota Malang 2013-2018, menyampaikan sebagai pemimpin, dirinya akan selalu turun langsung ke masyarakat.

“Selama saya memimpin Kota Malang, hampir setiap hari saya berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan mencari solusi bersama. Karena saya yakin, masyarakat ingin memiliki pemimpin yang peduli dan hadir di tengah-tengah mereka,” terangnya.

Sumber: