Rutin Patroli Malam, Polsek Tambaksari Komitmen Beri Perlindungan

Rutin Patroli Malam, Polsek Tambaksari Komitmen Beri Perlindungan

Personel Polsek Tambaksari melakukan apel patroli dini hari.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Jajaran polisi di wilayah Polsek Tambaksari rutin menghelat patroli malam. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan perlindungan keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat sekitar.

Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin SH MH sering memimpin secara langsung patroli ini. Dia menegaskan komitmennya untuk menjaga kamtibmas.

“Patroli malam yang secara rutin diselenggarakan ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, terutama di daerah yang padat pada malam hari dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban,” jelasnya, Senin, 21 Oktober 2024.

BACA JUGA:Polsek Tambaksari Giat Operasi Kejahatan Malam, 5 Motor Ditilang

Pada Minggu malam, 20 Oktober 2024, para personel diterjunkan guna melaksanakan patroli di Jalan Kedung Cowek hingga Jalan Kenjeran.

Patroli keliling dan standby di beberapa titik ini sebagai upaya antisipasi terhadap aksi balap liar, tawuran, dan tindak pidana lainnya yang termasuk dalam kategori 3C (curat, curas, dan curanmor).

“Patroli malam tidak hanya berfokus pada balap liar, tetapi juga bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas lain di wilayah hukum Polsek Tambaksari,” tegasnya.

BACA JUGA:Tawuran Gangster di Kapas Madya, 1 Pelaku Bersajam Diamankan Polsek Tambaksari

Dengan eksistensi patroli ini, pihaknya berharap masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman.

Di samping itu, polisi juga mengimbau kepada masyarakat untuk proaktif melapor apabila ada peristiwa yang mengganggu kamtibmas. (bin)

Sumber: