Wujudkan Kemenangan ABADI, Abah Anton Konsolidasi dengan Partai Demokrat

Wujudkan Kemenangan ABADI, Abah Anton Konsolidasi dengan Partai Demokrat

Cawali Kota Malang H. Anton saat menghadiri konsolidasi dengan Partai Demokrat Kota Malang.--

Anton juga menyoroti pentingnya memilih pemimpin dengan cerdas. Pilkada adalah momen penting yang akan menentukan nasib warga selama lima tahun ke depan. 

BACA JUGA:Menyebar Isu Fitnah, Dukungan Abah Anton Tak Goyah

Diharapkan masyarakat tidak tergiur dengan politik uang atau janji-janji manis yang tidak realistis. “Jangan sampai kita ke depan merasa dikhianati karena pilihan yang salah. Mari kita cerdas dalam memilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan kesejahteraan masyarakat,” tegas Abah Anton.

Abah Anton juga memaparkan program-program yang akan dilakukan jika terpilih kembali, seperti insentif untuk guru ngaji dan pemerataan pembangunan taman di wilayah Malang, terutama di daerah yang masih kurang tersentuh, seperti wilayah utara Gadang.

“Kami ingin memastikan semua wilayah mendapatkan perhatian yang sama, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun ekonomi,” katanya.

BACA JUGA:Tekad Bulat, Jemaah Majelis Cinta Umat Doakan Abah Anton Jadi Wali Kota Malang

Dalam kesempatan itu, masyarakat diajak untuk hadir di TPS pada hari pemilihan serta mengajak tetangga dan keluarga mereka untuk ikut berpartisipasi.

“Jangan lupa tanggal 7 November, mari bersama-sama kita menuju TPS dengan niat ibadah, untuk memilih pemimpin yang amanah. Saya yakin, pasangan Abadi akan membawa perubahan besar bagi Kota Malang,” ujar salah satu tokoh yang hadir. (ktr/ari)

Sumber: