Jelang AS Roma Vs Inter Milan, Berikut Prediksi Kedua Tim

Jelang AS Roma Vs Inter Milan, Berikut Prediksi Kedua Tim

Stadion Olimpico menjadi tempat pertandingan AS Roma vs Inter Milan--

MEMORANDUM.CO.ID - Pertandingan Big Match akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-8  Liga Italia antara AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico Roma, Senin 21 Oktober 2024 pukul 01:45 WIB. Serigala Roma pastinya akan membalas kekalahan menyakitkan 2-4 di kandang pada musim lalu.

Saat itu tuan rumah yang masih dilatih Daniele De Rossi (saat ini Ivan Juric) unggul 2-1 terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Mancini dan Stephan El Shaarawy serta gol Inter dicetak oleh Francesco Acerbi. Namun di babak kedua tim tamu I Nerazzurri berhasil comeback dengan mencetak 3 gol berkat gol Marcus Thuram, gol bunuh diri Anggelino, dan Alessandro Bastoni yang membuat skor menjadi 2-4 untuk tim tamu.

BACA JUGA:Inter Milan Meraih Scudetto di Derby Della Madoninna

Saat ini tim tuan rumah masih bercokol di posisi 9 klasemen sementara Liga Italia dengan 10 poin dari 7 pertandingan. Tim asuhan Ivan Juric sangat membutuhkan kemenangan demi bisa merangsek ke papan atas.

AS Roma perlu mewaspadai pemain asal Prancis yakni Marcus Thuram. Selain bisa mencetak gol pada pertemuan musim lalu, saat ini anak dari legenda Prancis Lilian Thuram itu sedang on fire. Yang mana saat menghadapi Torino pada pekan lalu berhasil mencetak hattrick.

BACA JUGA:Inter Milan Juara, Bonusnya Dua Bintang di Jersey

Di sisi lain Inter Milan yang saat ini berada di posisi 3 klasemen dengan 14 poin pastinya mengincar kemenangan untuk tetap terus bersaing dalam perebutan gelar juara.

Salah satu yang menarik adalah potensi reuni Romelu Lukaku dengan Inter sebagai lawan di lapangan, di mana Lukaku telah dicap sebagai penghianat oleh para fans Inter.

BACA JUGA:Inter Milan Bikin Sakit Hati AC Milan, Kok Bisa?

Laga ini diprediksi berjalan sengit karena sejarah pertemuan kedua tim yang selalu ketat. Meskipun dalam 5 pertemuan terakhir keduanya Inter lebih unggul dengan 4 kemenangan sedangkan Roma 1 kemenangan.

Selaku tim tuan rumah, Roma akan memanfaatkan dukungan para suporter mereka untuk mendapatkan poin penting demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Italia. (rid)

 

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

11/02/24 AS Roma 2-4 Inter Milan (Liga Italia)

Sumber: