Inter Milan Bikin Sakit Hati AC Milan, Kok Bisa?

Inter Milan Bikin Sakit Hati AC Milan, Kok Bisa?

Inter Milan bisa saja membuat AC Milan dan suporter setianya sakit hati dinihari nanti.-IG Inter.-

Catatan: M Farid Al Jupri, Wartawan Memorandum

Inter Milan bisa saja membuat AC Milan dan suporter setianya sakit hati dinihari nanti, Kenapa bisa begitu?  Hal itu bisa terjadi apabila pada lanjutan Serie A 2023/2024 pekan ke-33 dalam Derby Della Madonnina (Derby Milan) yang dijadwalkan pada Selasa 23 April 2024 dinihari WIB, il Nerrazzuri (julukan Inter) bisa mengalahkan Rossoneri (julukan Milan) di Giuseppe Meazza. 

Kemenangan tersebut pastinya akan memastikan Inter Milan meraih gelar juara musim 2023/2024. Sekaligus gelar yang ke 20 kali mereka dan mengalahkan AC Milan yang saat ini meraih gelar Serie A sebanyak 19 kali. 

BACA JUGA:Bojonegoro Hibah Rp 29,8 M, Barter Wilayah Lamongan 45 Hektare

Tambahan satu gelar tersebut membuat Inter berhak mendapatkan satu tambahan bintang di atas logo klubnya menjadi 2 bintang. Diketahui untuk tiap 10 gelar, klub Italia berhak mendapatkan 1 lambanh bintang diatas logo klubnya. 

Saat ini Inter Milan kokoh di puncak klasemen sementara dengan 83 poin dari 32 pertandingan. Unggul 14 poin atas AC Milan di posisi kedua dengan 69 poin. 

BACA JUGA:Arus Mudik dan Balik Lebaran di TPI Juanda Terkendali, Kedatangan PMI Mewarnai Momen Lebaran

Praktis kemenangan di pekan ke-33 nanti membuat poin Inter menjadi 86 poin sedangkan Milan 69 poin sehingga jarak kedua tim menjadi 17 poin. Di sisa 5 pertandingan lagi, praktis Rossoneri tak mampu mengejar raihan poin Inter. 

Jika itu terjadi, pastinya membuat Milan dan suporternya akan merasa kesal dan sakit hati. Segala cara akan Milan lakukan agar tidak merayakan gelar juara di depan matanya. 

Yang pasti, Inter Milan akan berusaha menang dan berpesta di depan rival sekotanya. Merayakan gelar dan berpesta di depan rival sekota akan menjadi tambahan hadiah atas rivalitas kedua tim. Siapa pemenangnya, kita tunggu saja. (rid)

 

Sumber: