Pasar Induk Among Tani Kota Batu Raih Juara II Nasional Lomba Pasar dari Kementerian PUPR

Pasar Induk Among Tani Kota Batu Raih Juara II Nasional Lomba Pasar dari Kementerian PUPR

Tampak Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, Aris Setiawan bawa Piagam Penghargaan Foto bersama dengan Menteri PUPR Basuki Hadimulyono.--

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - Pasar Induk Among Tani raih hadiah istimewa jelang Hari Jadi Kota Batu ke-23 tahun didapat dalam lomba Pasar dalam rangka Hari Habitat Dunia (HHD) dan Hari Kota Dunia (HKD) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian PUPR, di Universitas Gajahmada Yogyakarta.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, Aris Setiawan dari Menteri PUPR Basuki Hadimulyono. Sedangkan untuk juara 1 adalah Pasar Prawirotaman, DIY Yogyakarta, dan Juara 3 Pasar Gianyar, Denpasar Bali. 

BACA JUGA:Banyak Penjual Liar, Pedagang Resmi Pasar Induk Among Tani Gerah

BACA JUGA:Diresmikan Presiden Joko Widodo, Bank Jatim Berikan Dukungan Pasar Induk Among Tani

Mendengar informasi tersebut, Pj. Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diraih, dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut menjaga kebersihan, kenyamanan dan ketertiban di Pasar Induk Among Tani. 

Pj. Aries berharap dengan penghargaan dari pemerintah pusat ini, akan menambah semangat dan motivasi semua masyarakat yang beraktifitas di Pasar Induk Among Tani untuk terus menjaga dan merawat agar tetap indah sehingga membuat siapapun yang berbelanja maupun menikmati kuliner di pasar merasa nyaman. 

"Apresiasi dan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam menjaga dan merawat Pasar Induk Among Tani hingga meraih penghargaan nasional. Tentunya ini menjadi semangat untuk berbuat semakin baik mengembangkan Kota Batu menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera," Tutup Pj. Aries. (Nik)

Sumber: