Tak Terima Dipelototi, Pegawai Egg Box Kopitiam Citraland Tikam Teman Kerja

Tak Terima Dipelototi, Pegawai Egg Box Kopitiam Citraland Tikam Teman Kerja

Tersangka Agus P mendekam di rutan Polsek Lakarsantri--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Agus P, harus Mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Pemuda 25 tahun asal Jalan Grudo itu diamankan setelah menikam teman kerjanya, Doni Saputra (24), asal Ngambon Bojonegoro.

Masalahnya sepele. Agus tak terima saat korban melirik kepadanya. Atas dasar itu, Agus pun menyelipkan gunting disela-sela jarinya dan mengarahkan bogem ke wajah korban. Akibatnya, korban mengalami luka lebam dan pendarahan di atas mata kiri.

"Antara korban dan tersangka ini ada salah paham. Jadi tersangka merasa jika ia dilirik oleh korban dan tidak terima. Dia memukul korban dengan menyelipkan gunting," kata Kapolsek Lakarsantri Kompol Muhammad Akhyar, Rabu 9 Oktober 2024, siang.

BACA JUGA:Debt Collector Kalilom Baru Tikam Mantan Istri

Akhyar menjelaskan, kasus penganiayaan ini bermula saat korban sedang duduk di belakang tempat kerja untuk menikmati rokok bersama rekan lainnya. Tidak lama, muncul pelaku di lokasi tersebut.

"Di sanalah, ada perselisihan. Tersangka ini menanyakan ke korban maksud ia melirik ke arahnya. Apa kamu lihat-lihat. Namun, oleh korban dijawab tidak ada maksud apa-apa. Apa Gus, tidak apa-apa," ucap Akhyar menirukan percakapan koban dan pelaku.

Tak terima dengan jawaban itu, pelaku pun mendekat ke arah korban dan memukul wajah korban menggunakan gunting yang diselipkan di sela jari. "Korban mengalami luka lebam dan pendarahan," tegas Akhyar. 

BACA JUGA:Warga Pulo Tegalsari Tikam Makelar Emas

Usai melampiaskan amarahnya, pelaku lalu kabur meninggalkan tempat kejadian itu. Sementara itu, korban didampingi teman-temanya, melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Mapolsek Lakarsantri.

"bermodal laporan, tim Polsek Lakarsantri berhasil mengamankan pelaku yang saat itu didapati kabur ke rumah orang tuanya di kawasan Grudo. Dari lokasi, tersangka kami bawa guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas eks Kapolsek Tambaksari itu.(fdn)

Sumber: