Pastikan Pelayanan Semakin Baik, Dirjen PHP Kunjungi Kantor Pertanahan Kota Surabaya II

Pastikan Pelayanan Semakin Baik, Dirjen PHP Kunjungi Kantor Pertanahan Kota Surabaya II

Dirjen Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah (PHP) Asnaedi berbincang dengan staf didampingi Kantah Surabaya II Budi Hartanto. -Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kantor Pertanahan Kota Surabaya II mendapat kunjungan silaturahmi dari Dirjen Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah (PHP) Asnaedi APtnh MH, Senin 7 Oktober 2024. Ikut mendampingi kunjungan, Kakanwi BPN Provinsi Jatim Lampri APtnh SH MH.

BACA JUGA:Budi Hartanto Resmi Jabat Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya II, 5 Kantah Dijabat Plt Telah Terisi

Kunjungan ini, selain silaturahmi juga untuk monitoring dan evaluasi (monev) agar pelayanan Kantor Pertanahan Kota Surabaya semakin maju dalam pelayanan kepada masyarakat Surabaya. Terutama di era yang serba elektronik seperti saat ini.   

BACA JUGA:Kantor Pertanahan Kota Surabaya II Dukung Kepastian Hukum Aset Pemkot

"Kami ingin memastikan bahwa pelayanan di Kantor Pertanahan Surabaya II semakin lebih baik. Dengan kondisi apapun harus bisa melayani dengan baik, " ujar Asnaedi. 

BACA JUGA:Kantor Pertanahan Kota Surabaya II Komitmen Selesaikan Tunggakan

Dalam kesempatan ini juga, Dirjen PHP Asnaedi juga menyempatkan intuk berkomunikasi langsung dengan staf Kantor Pertanahan, mulai dari petugas loket, hingga petugas back office, beliau menanyakan apakah ada keluhan, dan lain lain.

BACA JUGA:Gedung Baru Kantor Pertanahan Kota Surabaya II Dibangun, Warga Berharap Pelayanan Semakin Berkualitas

Dengan Didampingi Kepala Kantor Budi Hartanto dalam obrolan itu Dirjen juga turut memberikan tips dan trick dalam mengerjakan pekerjaan agar lebih ringan meskipun dengan volume pekerjaan yang begitu besar, salah satunya adalah disiplin kerja. (mik)

Sumber: