Hadirkan DEWA 19, Romansa Project Rayakan Kebebasan Kasih Cinta

Hadirkan DEWA 19, Romansa Project Rayakan Kebebasan Kasih Cinta

Salah satu poster jadwal penampilan DEWA 19 dan Rossa di Romansa Project.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Romansa Project, sebuah konser musik bertekad tidak hanya menghibur. Tapi juga memberikan nilai dan faktor education, entertainment, escapism, esthetics, dan economic value.

BACA JUGA:Ahmad Dhani Frontman Dewa 19 yang Kini Jadi Anggota DPR RI 

Bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang berkesan bagi setiap pengunjung. Sebuah perayaan kebebasan perasaan dan kasih cinta. Di mana semua rasa dapat bersatu, mengekspresikan diri dengan bebas.

BACA JUGA:Konser Amal Dewa 19 Raup Rp 1,2 Miliar, Ahmad Dhani: Kita Senang dan Ingin Bikin Lagi 

Menghadirkan, 2 artis papan atas, yakni DEWA 19 dan Rossa yang relate dengan lagu lagu romantis. Akan tampil menghibur 'Baladewa' di lapangan Rampal Malang, Minggu 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:Konser Amal untuk Palestina, Dewa 19 Kumpulkan Rp1,2 Miliar Lebih

Berbeda dengan konser pada umumnya yang mengundang dan memiliki line up yang sangat banyak, Romansa Project lebih mengutamakan kualitas. Kepuasan konser sendiri, dalam menikmati musik dan alunan lagu. Bahkan  hingga kedalaman setiap lirik-liriknya.

 BACA JUGA:Konser Amal untuk Palestina, Dewa 19 Buka dengan Lagu Angin

"Line up yang kami hadirkan kali ini, sangat identik dengan masyarakat generasi 90-an. Karya-karyanya, sangat familiar di tengah hari-hari mereka. Termasuk, generasi yang antusias, saat musisi ini bisa perform di Malang," terang CEO Romansa Project Frangki Irawan.

BACA JUGA:Ratusan Penonton Padati Konser Amal Dewa 19 untuk Palestina 

Ditambahkannya, Romansa Project juga bertekad mengangkat musisi lokal. Yang yang masih dalam tahapan awareness untuk menjadi besar. Dimaksudkan, untuk menghargai dan menciptakan industri musik yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Konser Amal Dewa 19 di Hedon State, Jam Tangan Ari Lasso Laku Rp 7 Juta 

Ke depannya, Frangki berharap Romansa Project menjadi perayaan musik Jatim. Yang dapat dinikmati semua orang dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:Stop Perang, Dewa 19 Bersama Hedon Estate Gelar Konser Amal untuk Rakyat Palestina 

Untuk itu, Romansa Project memiliki economic value atau harga yang masih worth untuk semua kalangan. Serta kolaborasi dengan industri lainnya di Jatim seperti Food and Beverage, Media Entertainment. (edr)

Sumber: