Inilah Tanggapan Paul Munster soal 3 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas

Inilah Tanggapan Paul Munster soal 3 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas

Paul Munster memimpin latihan Persebaya di Lapangan Thor, Kamis 3 Oktober 2024 sore. (Persebaya) --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Tiga pemain Persebaya Surabaya mendapatkan panggilan ke timnas. Ketiganya yakni Ernando Ari dan Malik Risaldi dipanggil timnas Indonesia sedangkan Mohammed Rashid dipanggil timnas Palestina dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 3 zona Asia

BACA JUGA:Persebaya Kembali Latihan Pasca Libur, Paul Munster Cek BB dan Lemak Pemain

Mendengar ketiga anak asuhnya akan membela timnas mereka masing-masing,  Paul Munster mendoakan ketiganya untuk mendapatkan hasil terbaik baik Malik, Ernandi, dan Rashid. 

BACA JUGA:Hadir di Pertandingan EPA Persebaya U-20, Paul Munster: Siap Beri Kesempatan Main ke Senior

Mantan Pelatih Bhayangkara FC itu mengharapkan mereka untuk tetap sehat dan memberikan hasil terbaik bagi negera. Selain itu, ketiganya juga dalam kondisi baik saat kembali ke Persebaya. 

BACA JUGA:Persebaya Ditahan Imbang Dewa United 0-0

"Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka Malik, Ernando, dan Rashid. Tapi semoga mereka di sana tetap sehat dan semoga mereka kembali dengan baik untuk Persebaya. Saya turut senang untuk mereka di timnas, tapi fokus utama saya adalah Persebaya," ujar Pelatih asal Irlandia Utara itu. 

BACA JUGA:Banyak Mantan Pemain Persebaya di Dewa United, Ini Respons Bruno Moreira

Diketahui Ernando Ari dan Malik Risaldi akan membela Timnas Indonesia untuk menghadapi Bahrain pada 10 Oktober dan Cina pada 15 Oktober. Sementara Mohammed Rashid yang membela Timnas Palestina akan menghadapi Irak dan Kuwait. (rid)

Sumber: