Konser Amal Dewa 19 di Hedon State, Jam Tangan Ari Lasso Laku Rp 7 Juta

Konser Amal Dewa 19 di Hedon State, Jam Tangan Ari Lasso Laku Rp 7 Juta

Jam tangan bekas milik Ari Lasso dilelang Rp7 juta di konser amal untuk Palestina bersama Dewa 19 di Hedon Estate, Surabaya. -Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Jam tangan bekas artis kenamaan Ari Lasso laku Rp 7 juta dalam acara lelang Konser Amal untuk Palestina bersama Dewa 19 di Hedon Estate, Surabaya, Senin, 18 Desember 2023 malam.

Jam tangan model arloji tersebut semula dibuka mulai dari Rp 1 juta. Kemudian penawaran meningkat hingga tembus Rp 7 juta. Ahmad Dhani lantas memberikan secara langsung jam tersebut kepada pemenang lelang. 

"Selamat, jam tangan ini kayaknya dulu Ari Lasso beli Rp500 ribu," seloroh Ahmad Dhani disambut gelak tawa penonton. 

BACA JUGA:Stop Perang, Dewa 19 Bersama Hedon Estate Gelar Konser Amal untuk Rakyat Palestina

Nantinya, hasil lelang jam tangan bekas Ari Lasso dan barang antik lainnya akan disumbangkan ke rakyat Palestina yang menjadi korban agresi militer Israel.

"Seluruh dana yang terkumpul dari kegiatan malam ini akan disumbangkan untuk kemanusiaan kepada rakyat Palestina melalui Sinergi Foundation," terang owner Hedon State, Drg David Andreasmito.

Seperti diketahui, grup band legendaris Dewa 19 bersama Hedon Estate bersinergi menggelar acara konser amal untuk rakyat Palestina.

Konser amal tersebut diinisiasi sebagai wujud nyata kepedulian dari Dewa 19 dan Hedon State terhadap situasi krisis yang sedang dihadapi rakyat Palestina akibat agresi militer Israel.

Serangan yang terus berlangsung tersebut menyebabkan keadaan warga Palestina kian terpuruk. Sejumlah rumah sakit rusak parah akibat dibombardir Israel. Salah satunya adalah Rumah Sakit Indonesia yang ada di Gaza.

Melalui konser ini, Dewa 19 beserta Virzha dan Ello hadir bertujuan menggalang dana untuk membantu operasional Rumah Sakit Indonesia di Palestina.

Mereka bersatu padu dalam semangat solidaritas dan kepedulian untuk mendukung saudara-saudara di tanah Palestina. (*)

Sumber: