Ratusan Penonton Padati Konser Amal Dewa 19 untuk Palestina

Ratusan Penonton Padati Konser Amal Dewa 19 untuk Palestina

Suasana konser amal Dewa 19 di ruang Dewa 19 Restography, Hedon Estate, Surabaya.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Ratusan penonton konser amal Dewa 19 mulai memadati ruangan Dewa 19 Restography, yang terletak di Hedon Estate, Jalan Ngagel Timur Nomor 23, SURABAYA, Senin, 18 Desember 2023 malam.

Di lokasi, para penonton tampak excited dan tidak sabar menyaksikan penampilan band legendaris tersebut. Misalnya, Tasya Lin warga asal Solo yang datang jauh-jauh ke Surabaya.

BACA JUGA:Konser Amal Dewa 19 di Hedon State, Jam Tangan Ari Lasso Laku Rp 7 Juta

"Seneng banget sama Dewa 19 dan Mas Ahmad Dhani. Jadi rela jauh-jauh datang ke sini, apalagi hasil dari konser ini disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Palestina," katanya penuh sukacita.

Sedangkan Achmad Antoni, warga Gubeng, Surabaya, mengaku sengaja datang karena konser tersebut memiliki tujuan yang mulia. Ia pun merasa tak masalah meski harus merogoh kocek Rp 5 juta. 

"Kita sebagai warga Surabaya yang dikenal gotong royong dan memiliki empati ingin menunjukkan bahwa kita peduli terhadap rakyat Palestina yang menjadi korban kebiadaban zionis Israel," seru Toni.

BACA JUGA:Stop Perang, Dewa 19 Bersama Hedon Estate Gelar Konser Amal untuk Rakyat Palestina

Seperti diketahui, grup band legendaris Dewa 19 bersama Hedon Estate bersinergi menggelar acara konser amal untuk rakyat Palestina.

Konser amal tersebut diinisiasi sebagai wujud nyata kepedulian dari Dewa 19 dan Hedon State terhadap situasi krisis yang sedang dihadapi rakyat Palestina akibat agresi militer Israel.

Serangan yang terus berlangsung tersebut menyebabkan keadaan warga Palestina kian terpuruk. Sejumlah rumah sakit rusak parah akibat dibombardir Israel. Salah satunya adalah Rumah Sakit Indonesia yang ada di Gaza.

Melalui konser ini, Dewa 19 beserta Virzha dan Ello hadir bertujuan menggalang dana untuk membantu operasional Rumah Sakit Indonesia di Palestina.

Mereka bersatu padu dalam semangat solidaritas dan kepedulian untuk mendukung saudara-saudara di tanah Palestina. (*)

Sumber: