Putra Bungsu Presiden Jokowi Berkunjung ke Lamongan Beri Dukungan Ganti Bupati

Putra Bungsu Presiden Jokowi Berkunjung ke Lamongan Beri Dukungan Ganti Bupati

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan kunjungan ke Kota Soto Lamongan.-Syaiful Anam-

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan kunjungan ke Kota Soto LAMONGAN. Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini blusukan dan menghadiri dialog di Desa Tlemang, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten LAMONGAN, Rabu 2 September 2024.

BACA JUGA:Datang ke Kota Madiun, Kaesang Pangarep Sanjung Maidi

Acara yang dihadiri Kaesang Pangarep adalah Talkshow dan Saresehan dengan warga kehutanan sosial di Lamongan. Dalam kesempatan ini, Kaesang berdialog dengan banyak warga kehutanan sosial di Lamongan. Dengan tagline "Rembug Tani Hutan Lamongan" Daulat Petani Atas Alat Produksi-Daulat Pangan Untuk Negeri.

BACA JUGA:Kaesang Beri Surat Tugas ke Bayu Maju Pilwali Surabaya 2024

Usai hadir dalam acara dialog Talkshow dan Saresehan dengan warga kehutanan sosial, Kaesang kemudian melanjutkan safari politiknya di Lamongan menuju Pasar Agrobis Semando Babat di Lamongan melakukan blusukan serta menyapa ke para pedagang.

BACA JUGA:Rayakan Hari Pers Nasional, Kaesang Pangarep Unjuk Kebolehan Olah Bola dengan Jurnalis

Kaesang dalam safari politiknya di Lamongan dengan didampingi Ahmad Shandy, Ketua DPD PSI bersama calon Bupati Abdul Ghofur dan calon wakil Bupati Lamongan serta rombongan.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Main Badminton Bareng Mantan Sang Juara Dunia

Karena rundown acara padat, usai menyapa para pedagang Pasar Agrobis Semando Babat ini, Kaesang bersama rombongan langsung melanjutkan agenda safari politiknya menuju tempat transit rumah Achmad Shandy, Ketua DPD PSI Lamongan di Bakalanpule, Kecamatan Tikung dan acara ramah tamah atau makan malam sekaligus berdialog dengan para Kader PSI di Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA:Kaesang Pastikan Saksi PSI Kawal Suara di TPS

Setelah sekitar dua jam berlangsung, pada pukul.19.45 WIB Kaesang didampingi Ahmad Shandy, Ketua DPD PSI bersama calon Bupati Abdul Ghofur dan calon wakil Bupati Lamongan serta rombongan menuju lapangan sepak bola Bakalanpule, Kecamatan Tikung, Lamongan untuk menghadiri acara Tikung Bersholawat dalam rangka malam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, berharap mendapatkan safa'at-NYA.

“Usai mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kaesang bersama rombongan kemudian menuju Kabupaten Blitar," tutupnya.

BACA JUGA:Hanya Kaesang yang Mampu Ajak Jokowi ke Panggung Kampanye

Dalam safari politiknya sebelumnya di Lamongan, Kaesang menegaskan, bahwa yang hadir dalam acara ini adalah Kaesang dan bukan Gibran juga bisa dilihat dalam nametag atau nama dada di baju Kaesang. Nama yang tertulis di nametag tersebut adalah "SAYA KAESANG BUKAN GIBRAN". Guyonan Kaesang ini langsung disambut gelak tawa hadirin yang hadir dalan dialog kebangsaan tersebut.

Sumber: