Di Posko Pemenangan, Paslon Abadi Sebut CSR Solusi Sejahterakan Masyarakat

Di Posko Pemenangan, Paslon Abadi Sebut CSR Solusi Sejahterakan Masyarakat

Peresmian posko pemenangan untuk pasangan calon Abah Anton-Dimyati (Abadi).-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) dari para perusahaan menjadi konsep manajemen dari pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Abah Anton-Dimyati (Abadi), jika nantinya terpilih menjadi pemimpin di Kota Malang. Menurutnya, dengan program CSR, akan bisa mempercepat pembangunan di Kota Malang.

BACA JUGA:Deklarasi ABADI Menang Total, Abah Anton: Tidak Ingin Kecewakan Ulama

Hal itu disampaikan paslon Abadi, saat meresmikan posko pemenangan di Jalan S Parman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu 2 Oktober 2024. Nantinya, di posko tersebut, akan menjadi lokasi untuk koordinasi, hingga menyusun strategi pemenangan dalam Pilkada.

"Kami sudah bertekad dalam Pilkada Kota Malang. Untuk bisa mensejahterakan masyarakat Kota Malang. Kami sudah satu visi dengan Abah Dimyati. Salah satunya, dalam pelaksanaan pembangunan tidak saja dari anggaran APBD, melainkan juga dari CSR," terang Cawali Kota Malang Abah Anton didampingi Abah Dimyati, saat memberikan pernyataan di peresmian Posko Pemenangan, Rabu 2 Oktober 2024.

Abah mengaku, dengan konsep CSR, anggaran APBD bisa difokuskan untuk pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, akan lebih maksimal di dalam pengelolaan, berbasis pelayanan yang diinginkan masyarakat.

BACA JUGA:Awal kampanye, ABADI Sowani Komunitas

'Kami sudah keliling dan bkusukan ke sejumlah wilayah Kota Malang. Mendengar dan mengetahui langsung kemauan masyarakat. Bahkan mereka mengatakan, agar kegiatan blusukan tetap dilaksanakan. Sehingga bisa mendengar keluhan langsung," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para elemen masyarakat. Pasalnya, sudah berkenan hadir dalam peresmian posko pemenangan. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan alasannya mengapa memilih Abah Dimyati sebagai pasangannya.

“Abah Dimyati, sudah sangat memahami mekanisme terkait CSR. Karena itulah, saya mengajaknya untuk menjadi wakil saya," pungkas pria yang juga pernah menjabat Wali Kota Malang ini.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang: Paslon Nomor 3 ABADI Komitmen Wujudkan Kampanye Damai

Sementara itu, ketua pemenangan pasangan Abadi, Wasto menjelaskan, bahwa pasangan Anton-Dimyati mempunyai akses yang luas untuk CSR dari para perusahaan.

BACA JUGA:ABADI: Komitmen Abah Anton-Dimyati Bagun Kota Malang

"Abadi ini, mampu membaca kemampuan APBD. Jadi kalau untuk mensejahterakan masyarakat, salah satu solusinya dengan CSR. Karena, paslon ini mempunya akses yang luas untuk terus didorong mendapatkan CSR," terang Wasto. (edr)

Sumber: