Pilkada Kota Malang: Paslon Nomor 3 ABADI Komitmen Wujudkan Kampanye Damai

Pilkada Kota Malang: Paslon Nomor 3 ABADI Komitmen Wujudkan Kampanye Damai

Cawawali Kota Malang Dimyati Ayatulloh bersama Cawali H. Anton usai menandatangani deklarasi kampanye damai.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Paslon Wali Kota – Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, H. Anton – Dimyati Ayatulloh menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan penyelenggaraan Pilkada serentak Kota Malang 2024 dengan damai.

Komitmen paslon dengan sebutan ABADI ini salah satunya ditunjukkan saat menghadiri dan melakukan penandatanganan dalam prosesi ‘Deklarasi Kampanye Damai Kota Malang’ yang digelar oleh KPU Kota Malang di Gedung MCC Kota Malang, Selasa 24 September 2024.

Abah Anton didampingi Abah Dimyati Ayatulloh menyampaikan kesiapan mewujudkan Pilkada dengan damai ini merupakan bukti kecintaan terhadap Kota Malang. 

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024: Pj Wali Kota Iwan Dorong Kampanye Damai

“Mereka (dua paslon, red) sudah menyampaikan siap menang siap kalah, Pemilu damai ini luar biasa. Saya yakin dan saya percaya itu bisa kita wujudkan demi cintanya kita, demi Bumi Arema yang kita cintai,” katanya.

Kesiapan mewujudkan Pilkada Kota Malang yang damai ini menurut Wali Kota Malang periode 2013-2018 tentunya harus disertai dengan kesungguhan secara lahir dan bathin. Ini agar selama pelaksanaan Pilkada ini Kota Malang tetap kondusif.

Dalam deklarasi damai ini Abah Anton Bersama Abah Dimyati Ayatulloh dengan mengenakan pakaian adat melakukan penandatanganan pada banner naskah deklarasi yang juga ditandatangani paslon lain, penyelenggara Pilkada dan partai politik pendukung masing-masing paslon.

BACA JUGA:Rekomendasi Kompartemen HTN UB untuk Pilkada Kota Malang

Pasangan ABADI yang hadir bersama tim pendukung nampak telah menunjukkan kesiapan dan memantapkan langkah melakukan kampanye dan tahapan Pilkada lainnya yang telah ditetapkan KPU Kota Malang. (ari)

Sumber: