HUT Lalin Bhayangkara Ke-69, Kapolres Batu Beri Reward 4 Anggota Berprestasi

HUT Lalin Bhayangkara Ke-69, Kapolres Batu Beri Reward 4 Anggota Berprestasi

Saat Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pratama berikan Penghargaan pada 4 anggota Satlantas Polres Batu yang berprestasi --

Diamont mengaku, Duta Lantas diambil G-Z (Genset) artinya dampak Dari Genset nantinya akan semakin meluas  mengedukasi masyarakat hingga bisa menjadi Ketanganan Panjang Satuan Lantas Polres Batu guna ciptakan Keselamatan terkait dengan Lalin.

BACA JUGA:Polres Batu Beri Pengamanan Pengajian Akbar Gus Idham

"Duta terpilih nantinya bisa memberi pengarahan terkait Lalin pada kalangan masyarakat luar dan keselamatan dalam berlalin hingga tercapai serta  terciptanya dan Tercapai Kamtib Car Lantas," tegasnya.

Berikutnya, Prestasi Satuan Lantas Polres Batu dalam penangana tabrak lari penghargaan didapat dari dari Polda Jatim. Peragaan Safety Riding  (Keselamatan dalam berkendaraan termasuk berperilaku tertib dalam berkendaraan) 

"Prestasi Safely Riding yang sudah diraih anggota Satuan Lantas Polres Batu agar ditularkan pada Anggota lain dan bisa menjadi pelopor keselamatan hingga tercapai Kamtib Car Lantas," pinta Kasat Lantas.

BACA JUGA:Kapolres Batu Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Bersama PJU

Saat disentuh Kesiapan Pengamana lonjakan Pengunjung di Hari liburan dan Libur  panjang karena KWB identik dengan Kemacetan. Kasat Lantas Polres Batu Diamond Bangun, Mengaku akan tetap perkuat Sinergisitas bersama Lima Pilar dengan peran masing -masing untuk antisipasi arus Lalin Kota Wisata Batu.

"Lonjakan Pengunjung pasti meningkat di KWB antisipasinya biar tidak terjadi lonjakan atau kemacetan kami akan tetap kolaborasi dan berkordinasi dengan Polres-polres penyangga kita yaitu Polresta dan Polres Malang apalagi jelang Nataru (Natal danTahun Baru) akan terjadi lonjakan masyarakat baik dari  lokal dan luar Provinsi yang akan libur panjang hingga terciptanya Kamtib Car Lantas," tutupnya.(Nik)

Sumber: