Persebaya Pilih Menikmati Kemenangan, Baru Fokus Lawan Dewa United

Persebaya Pilih Menikmati Kemenangan, Baru Fokus Lawan Dewa United

Aksi Kasim Botan dapam pertandingan menghadapi PSBS Biak. (Persebaya)--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Setelah berhasil mencuri 3 poin di kandang BSBS Biak, Persebaya Surabaya tidak mempunyai banyak waktu istirahat dan kembali akan bertanding menghadapi Dewa United pada Jumat 27 September 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Meskipun laga menghadapi Dewa sudah didepan mata, namun Pelatih Paul Munster lebih memilih menikmati kemenangan atas Biak yang mengantarkan Bajol Ijo menjadi pemuncak klasemen sementara liga 1 

BACA JUGA:Menang Tipis 1-0 atas PSBS Biak, Persebaya Pimpin Klasemen

"Lawan Dewa, saya akan pikirkan besok. Tapi sekarang, penting untuk pemain beristirahat dan penting juga untuk pelatih. Kami juga butuh istirahat. Karena banyak perjalanan, kita akan kembali dan melakukan banyak kerja, tapi perlahan-lahan," kata Paul Munster. 

Pelatih asal Irlandia Utara itu menuturkan bawa dirinya sudah mengetahui permainan Dewa United dan mengetahui siapa pemainnya. 

BACA JUGA:Gol Perdana Flavio Silva Bawa Persebaya Unggul 1-0 atas PSBS Biak

"Tentu saja, saya kenal Dewa, saya kenal pemain. Tapi, mari kita nikmati kemenangan malam ini. Kemudian, kita fokus pada Dewa. Kemudian, kita baru membicarakan Dewa di dua atau tiga hari setelahnya," pungkasnya.(rid)

Sumber: