Polsek Padangan Gelar Bakti Religi dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Polsek Padangan Gelar Bakti Religi dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Personel Polsek Padangan bakti religi bersama masyarakat di Masjid Al Huda, Desa Sidorejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.-Sutopo-

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Polsek Padangan, jajaran Polres Bojonegoro, menggelar kegiatan bakti religi di Masjid Al Huda, Desa Sidorejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro pada Jumat, 20 September 2024. 

BACA JUGA:Silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren, Kapolsek Padangan Ajak Jaga Kamtibmas

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim SH MM dan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk personel polsek, perguruan silat, tokoh agama, takmir masjid, dan perangkat desa.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Kapolsek Padangan Gelar Ngopi dan Sarapan Bareng

Mengusung tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Tingkatkan Keamanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses," acara ini bertujuan mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat. Kapolsek Hufron Nurrochim menjelaskan bahwa bakti religi ini merupakan bentuk aksi sosial Polri dalam menjaga tempat ibadah sekaligus memperkuat kebersamaan di lingkungan sekitar masjid.

BACA JUGA:Panit III Binmas Polsek Padangan Sosialisasi Larangan Jebakan Tikus Menggunakan Aliran Listrik

"Kegiatan bakti religi ini adalah wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam menjaga dan merawat tempat ibadah," ujar Kompol Hufron.

BACA JUGA:Polsek Padangan Pasang Spanduk Imbauan Larangan Penggunaan Sepeda Listrik di Jalan Raya 

Ia juga menambahkan bahwa Polsek Padangan tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi turut aktif dalam kegiatan sosial yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Binluh Penggunaan Sepeda Listrik di SD Negeri Kendung

Melalui kegiatan ini, Polsek Padangan berharap dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan mempererat hubungan antarwarga, terutama menjelang Pemilukada yang aman dan sukses. (top)

Sumber: