Peringati Maulid Nabi, Kapolres Lumajang Berharap Pilkada Lumajang Aman

Peringati Maulid Nabi, Kapolres Lumajang Berharap Pilkada Lumajang Aman

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M.-Agus Sucipto-

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Polres Lumajang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446 H/2024 M di halaman Mapolres Lumajang, Kamis 19 September 2024.

BACA JUGA:Kapolres Lumajang Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Kegiatan dihadiri Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Zainur Rofik SIK, pejabat utama, personel Polres Lumajang dan Bhayangkari serta PP Polri.

BACA JUGA:9 Perwira Dirotasi, Begini Pesan Kapolres Lumajang

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang mengatakan pentingnya meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA:Kapolres Lumajang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Semeru 2024

"Kami juga mohon doanya, agar ke depan dalam menghadapi pilkada serentak, semoga kami dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi selaku penjaga dan pengawal dalam perjalanan pilkada yang ada di Lumajang ini, sehingga bisa berjalan aman, lancar, damai, dan kondusif," ucapnya.

BACA JUGA:Rawat Soliditas, Kapolres Lumajang Gelar Coffee Morning

Ia juga mengingatkan peran Polri sebagai cooling system di tengah masyarakat, untuk mencegah terjadinya gejolak di antara masyarakat yang berpotensi akan mengganggu kamtibmas menjelang gelaran Pilkada Serentak 2024.

“Mari momentum Maulid Nabi ini kita jadikan sebagai motivasi agar kita sebagai hamba Tuhan yang bertakwa, mampu berkomitmen guna terciptanya situasi kamtibmas menjelang gelaran Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Lumajang,” tutupnya.

BACA JUGA:Kapolres Lumajang dan Ketua Bhayangkari Hadiri Pentas Seni TK Kemala Bhayangkari

Dengan semangat meneladani Nabi Muhammad SAW, Polres Lumajang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Lumajang. (ags)

Sumber: