Rawat Soliditas, Kapolres Lumajang Gelar Coffee Morning

Rawat Soliditas, Kapolres Lumajang Gelar Coffee Morning

Kapolres Lumajang Ngobrol Bareng PJU Serta Anggota Untuk Jalin Keakraban Dalam Menjalankan Tugas-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Keberhasilan Kepemimpinan tak lepas dari komunikasi antara pimpinan dengan anggota dalam menjalankan Roda organisasi dan memecahkan permasalahan yang ada.

Kali ini Kapolres Lumajang di sela-sela kesibukannya mengajak para Kabag, Kasat, Kasi, untuk duduk bersama dalam kegiatan Coffe Morning yang di laksanakan di Kantin Polres Lumajang, Selasa 2 Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dengan seluruh anggota Polres Lumajang serta meningkatkan semangat kerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Lumajang  AKBP Mohammad Zainur Rofik, mengatakan pentingnya komunikasi dan kerjasama tim di lingkungan Polres Lumajang. 

BACA JUGA:Pj Bupati Apresiasi Dedikasi Polres Lumajang Menjaga Keamanan dan Mendorong Transformasi Ekonomi

"Kegiatan Coffee Morning ini tidak hanya sekedar berkumpul dan menikmati secangkir kopi bersama, tetapi juga kesempatan untuk berbagi informasi, mendengarkan aspirasi, serta membangun sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga di isi dengan sesi tanya jawab dan diskusi terbuka mengenai berbagai isu terkini yang berkaitan dengan tugas kepolisian di Lumajang. 

"Untuk seluruh anggota Polres Lumajang silahkan menyampaikan ide-ide konstruktif dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujar AKBP Zainur Rofik

Coffee Morning kali ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, dan anggota Polres Lumajang. Mereka tampak antusias mengikuti acara ini, yang diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

BACA JUGA:Polres Lumajang Beri Penghargaan TNI dan Masyarakat Berprestasi dalam HUT Ke-78 Bhayangkara

Kegiatan Coffee Morning di Polres Lumajang ini menjadi bukti nyata komitmen Kapolres AKBP Zainur Rofik dalam membangun soliditas dan semangat kebersamaan di tengah-tengah jajaran Polres Lumajang.(Ags)

Sumber: