Kapolres Lumajang dan Ketua Bhayangkari Hadiri Pentas Seni TK Kemala Bhayangkari

Kapolres Lumajang dan Ketua Bhayangkari Hadiri Pentas Seni TK Kemala Bhayangkari

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang menghadiri Pentas Seni siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 23 -Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang menghadiri Pentas Seni siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 23 Lumajang tahun ajaran 2023-2024, Selasa 18 Juni 2024.

Acara ini diadakan untuk merayakan pencapaian para siswa dalam menyelesaikan tahap awal pendidikan mereka di tingkat TK dengan baik.

Selain itu, Kapolres Lumajang beserta Ketua Bhayangkari memberikan dukungan serta motivasi kepada para siswa-siswi yang telah berprestasi selama tahun ajaran 2023-2024.

Selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari Lumajang, turut hadir dalam Pentas Seni siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 23 Lumajang, Wakapolres dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Lumajang, Pejabat Utama Polres Lumajang, Kepala Sekolah beserta Guru TK Kemala Bhayangkari Lumajang dan wali murid siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari Lumajang.

BACA JUGA:Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

Kapolres Lumajang dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan bangga dengan pencapaian TK Kemala Bhayangkari Lumajang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Sekolah, guru, dan staf TK Kemala Bhayangkari Lumajang yang telah bekerja keras, penuh dedikasi tinggi, dan semangat dalam mendidik anak-anak kita," ucapnya. 

Kapolres juga menyampaikan teima kasih kepada orang tua dan wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada TK Kemala Bhayangkari Lumajang ini untuk mendidik dan membimbing putra,-putrinya di usia emas mereka. 

"Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan di Taman Kanak-kanak ini. Semoga kalian semua sukses dalam perjalanan pendidikan selanjutnya dan menjadi kebanggaan bagi keluarga, sekolah, dan masyarakat. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini," tutup AKBP Rofik.(Ags)

Sumber: