Silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren, Kapolsek Padangan Ajak Jaga Kamtibmas

Silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren, Kapolsek Padangan Ajak Jaga Kamtibmas

Silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren, Kapolsek Padangan Ajak Jaga Kamtibmas--

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolsek Padangan Jajaran Polres Bojonegoro Kompol Hufron Nurrochim. SH di dampiingi Bhabinkamtibmas Desa Kuncen Bripka Arnoeleda Bima melakukan sambang dengan pimpinan Pondok Pesantren   Irsyaduth Tholabah Gus Arya Sabiila Hayat Affandi, S.Sy, Jumat 13 September 2024.

Kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polsek Padangan.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Kapolsek Padangan Gelar Ngopi dan Sarapan Bareng

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk upaya polri mendekatkan diri kepada para ulama dan bersinergi antara ulama dan Umaro dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Padangan.

" Kami berharap agar situasi di wilayahnya aman dan kondusif, sekaligus tokoh agama ikut menjaga ketertiban dan keamanan." Jelas Kapolsek .

“Hal ini perlu sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat sangat dibutuhkan. Silaturahmi ini juga dapat menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat,” tutup Kapolsek

Sumber: