S Pen dan Galaxy Z Fold6: Duet Sempurna untuk Berkreasi

S Pen dan Galaxy Z Fold6: Duet Sempurna untuk Berkreasi

Konsumen bisa memaksimalkan S Pen untuk menghasilkan berbagai karya dan mempermudah pekerjaan sehari-hari.-Istimewa-

JAKARTA, MEMORANDUM.CO.ID – Samsung terus berinovasi untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dan bekerja secara produktif. Hal ini tercermin dari kehadiran Galaxy Z Fold6, yang dilengkapi dengan S Pen. Stylus ini menjadi salah satu keunggulan utama yang membedakan Galaxy Z Fold6 dari smartphone lain.

BACA JUGA:Ragam Fitur Canggih Galaxy Z Fold6 yang Memudahkan Produktifitas Pengguna

Dengan layar besar, Galaxy Z Fold6 menawarkan kebebasan berkreasi, mulai dari membuat sketsa, mencatat, hingga menggambar desain visual. S Pen dan layar lebar menciptakan duet sempurna untuk tugas kreatif seperti anotasi dokumen dan editing video.

Galaxy Z Fold6 juga dilengkapi fitur-fitur Galaxy AI, termasuk "Sketch to Image", yang memungkinkan pengguna mengubah sketsa menjadi karya seni dengan cepat. 

Ilham Indrawan, Senior Manager Product Marketing Samsung Indonesia, menyebutkan bahwa S Pen telah menjadi "teman kreatif dan produktif terbaik" sejak pertama kali diperkenalkan 13 tahun lalu.

BACA JUGA:Peluncuran Galaxy Z Fold6|Z Flip6 Direspons Atlet Jetski Internasional Asal Indonesia Aero Aswar

“Kehadiran S Pen di Galaxy Z Fold6 tentunya jadi added value terbaik yang hanya bisa konsumen rasakan pada device ini. S Pen menjadi lebih dari sekadar stylus biasa dan bisa menjadi teman kreatif dan produktif terbaik untuk mewujudkan berbagai ide-ide yang dimiliki hingga menyelesaikan pekerjaan. Dengan fitur Galaxy AI terbaru seperti Sketch to Image dan keunggulan layar besar yang imersif, S Pen  akan menyempurnakan setiap kegiatan penggunanya dalam menyelesaikan berbagai tugas dari mencatat hingga mendesain. Dan Samsung sangat senang telah menghadirkan kemudahan ini kepada pengguna sejak 13 tahun yang lalu sejak S Pen dihadirkan di rangkaian smartphone kami,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 BACA JUGA:Resmi Rilis, Berikut Harga dan Kelebihan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Pengalaman AI Terbaru

Tidak seperti kebanyakan device lain, S Pen memungkinkan kita berkreasi dan produktif dengan lebih praktis dan pastinya dengan experience yang berbeda dari kebanyakan hp biasa lainnya. Lalu bagaimana kehadiran S Pen di Galaxy Z Fold6 ini bisa benar-benar memberikan pengalaman berbeda dan lebih impresif dibanding device lain? Ini hal-hal yang bisa kamu manfaatin: 

 

Bikin logo jadi lebih luwes dan mudah sesuai keinginan

S Pen seringkali menjadi fitur utama yang sangat dicari oleh banyak orang yang bergelut di dunia kreatif atau suka menuangkan ide-idenya ke dalam visual. Dengan memanfaatkan S Pen, kita lebih dimudahkan untuk menggambar sesuatu di atas layar device Galaxy Z Fold6 yang lapang. S Pen yang luwes bisa dimanfaatkan untuk menggambar dan membuat logo yang mengesankan.


Penggunaan S Pen yang memberi kemudahan menggambar sketsa sebagai ide awal membuat perusahaan baru.-Istimewa-

 

Sumber: