Identitas Mayat Wanita Berkemeja Pink di Hutan Mojokerto Terungkap

Identitas Mayat Wanita Berkemeja Pink di Hutan Mojokerto Terungkap

Polisi berada di TKP hutan pinggir jalur Mojokerto-Kota Batu. (Foto: Dokumen Polres Mojokerto)--

MOJOKERTO, MEMORANDUM.CO.ID – Polisi berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan di hutan di jalur Mojokerto-Kota Batu. Korban adalah Anyk Mariyanni (36), seorang ibu rumah tangga asal Dusun Banjarjo, Desa Besuk, Gurah, Kabupaten Kediri.

BACA JUGA:Mayat Perempuan Cantik Ditemukan di Tahura Pacet, Penuh Luka Lebam

Menurut Kanit Tindak Pidana Umum Satreskrim Polres Mojokerto, Iptu Bambang Sunandar, identitas korban berhasil diketahui setelah pihaknya melakukan pemindaian sidik jari menggunakan alat Mambis. Setelah identitas terverifikasi, pihak kepolisian langsung mendatangi rumah keluarga korban untuk melakukan klarifikasi.

BACA JUGA:Identitas Mayat Pria Terbungkus Tikar Masih Misterius

Selanjutnya, keluarga Anyk dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo, untuk memastikan jenazah tersebut adalah Anyk. Kepastian ini diperoleh setelah adik keponakan korban mengonfirmasi bahwa jenazah berkemeja pink itu memang Anyk Mariyanni.

BACA JUGA:Mayat Mahasiswi di Jurang Pacet, Dibunuh Kekasihnya di Apartemen Wonocolo

"Iya, identitas sudah terungkap dan keluarga korban telah memastikan jenazahnya," ujar Bambang pada Jumat, 13 September 2024.

Anyk diketahui memiliki dua anak dan suami yang bekerja di luar kota, tepatnya di Batam, Kepulauan Riau. Saat ini, kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban, dan proses autopsi sedang berlangsung di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong.

BACA JUGA:Mayat Wanita Dalam Koper Ditemukan di Jurang Gajah Mungkur

Mayat Anyk pertama kali ditemukan oleh personel Tahura R Soerjo, Suyitno, pada pukul 08.54 WIB, saat sedang melakukan patroli rutin. Lokasi penemuan berada di Dusun Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto. 

Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di tepi hutan, mengenakan kemeja lengan panjang pink, celana panjang hitam, dan jilbab putih bermotif bunga dengan kombinasi biru dan pink. (*/war)

Sumber: