Mayat Perempuan Cantik Ditemukan di Tahura Pacet, Penuh Luka Lebam

Mayat Perempuan Cantik Ditemukan di Tahura Pacet, Penuh Luka Lebam

Petugas di lokasi kejadian usai evakuasi mayat tak dikenal.--

MOJOKERTO, MEMORANDUM.CO.ID - Mayat perempuan ditemukan di lereng lembah Taman Hutan Rakyat (Tahura) R.Soerjo Pacet, tepatnya di Dusun Pacet Selatan, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa-Timur, Jum'at 13 September 2024 pagi. Jasad perempuan berparas cantik itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh seorang petugas Tahura, Manto. 

Saat itu, Manto sedang melakukan patroli di area sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 8.30 WIB di lereng jurang sedalam 3 meter.

Jasad perempuan tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri memakai baju warna merah muda lengan panjang ada kombinasi selempang berbentuk seperti dasi corak bunga warna putih, bercelana panjang warna hitam, berkulit kuning langsat, rambut hitam panjang sebahu, tinggi badan sekitar 155 Cm, usia sekitar 30 tahun dan berat badan sedang. 

BACA JUGA:Mayat Mahasiswi Dalam Koper di Jurang Pacet, Sempat Dilaporkan Hilang ke Polrestabes Surabaya

Saat ditemukan di lokasi, jasad korban dalam kondisi terlentang. Penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke Polsek Pacet.

Mendapat laporan, saat itu juga petugas mendatangi lokasi bersama tim Inafis Polres Mojokerto. Dari hasil olah TKP sementara ditemukan luka lebam di bagian kelopak kedua mata dan wajah korban.

Petugas selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke kamar jenasah RS. Bhayangkara, Porong untuk dilakukan visum atau outopsi guna mengungkap penyebab kematian korban. 

BACA JUGA:Mayat Mahasiswi di Jurang Pacet, Dibunuh Kekasihnya di Apartemen Wonocolo

Kapolsek Pacet, AKP Agus Setiawan saat dikonfirmasi terkait adanya penemuan mayat membenarkan adanya laporan penemuan mayat dari warga.

"Saat itu juga saya bersama anggota mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP bersama petugas Tim Inafis Polres Mojokerto," bebernya.

Jasad berjenis kelamin perempuan belum diketahui identitas karena tidak ditemukan tanda-tanda identitas di sekitar tubuh korban.

BACA JUGA:Diajak ke Pacet, Berendam Air Panas, Selanjutnya Ah…

"Untuk penyebab kematiannya, kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Doakan saja semoga cepat ada titik terang dari hasil penyelidikan siapa jasad mayat perempuan tanpa identitas ini," pungkas Agus Setiawan.(no)

Sumber: